Home » » 6 artis cantik yang suka berburu brondong (daun muda)

6 artis cantik yang suka berburu brondong (daun muda)

bersamaan dengan menanjaknya popularitas serial 'Sex and the City' dan 'Cougartown', bermunculan pula pemeran wanita dengan pasangan yang lebih muda. Uniknya, peran wanita dewasa yang menjalin hubungan dengan berondong tak hanya terjadi dalam kisah layar kaca.

Ada 6 selebriti Hollywood yang masuk daftar wanita seksi dengan pasangan lebih muda, seperti diungkap Hollyscoop.

10. Mariska Hargitay

Mariska Hargitay
Pemenang kontes kecantikan ini terkenal dari perannya sebagai Olivia Benson dalam serial 'Law & Order: SVU'. Bahkan, di acara yang sama ia bertemu dengan sang suami, Peter Hermann dengan selisih usia empat tahun lebih muda darinya. Keduanya menikah sejak 2004.

9. Teri Hatcher

Teri Hatcher
Kisah cintanya sebagai Susan Mayer di serial 'Desperate Housewives' yang selalu menjadi pusat perhatian tak beda jauh dari kehidupan nyatanya. Hatcher telah menikah dan bercerai dua kali dengan dua orang berusia muda, masing-masing Jason Lewis dan Ryan Seacrest. Kini, Hatcher menjalani peran utama sebagai orangtua tunggal dengan seorang putri, Emerson.

8. Mary-Louise Parker

Mary-Louise Parker
Perannya sebagai seorang janda, Nancy Botwin di 'Weeds' membuat banyak mata terbius tubuh seksinya. Dalam kehidupan nyata, Parker dan suaminya yang lebih muda Billy Crudup bercerai saat sedang mengandung anak pertama. Tapi sekarang ia memulai kebahagiaan baru bersama seorang pencipta lagu berusia lebih muda, Charlie Mars.

7. Nicollette Sheridan

Nicollette Sheridan
Dia resmi putus dari Michael Bolton setelah hubungan putus-nyambung selama 14 tahun. Namun tak lama setelahnya Sheridan tertangkap kamera menggandeng David Spade yang usianya jauh lebih muda.

6. Julianna Margulies

Julianna Margulies
Di usia yang matang sebagai wanita dewasa, 41 tahun, dia sukses menggaet seorang pengacara yang lebih muda 15 tahun darinya.

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/163803-10-seleb-dunia-pemburu--daun-muda-
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan