Home » » Cerita sex,Cewek SMP Ditiduri Duda

Cerita sex,Cewek SMP Ditiduri Duda

Lelaki berststus duda bernama Taufiq Hidayat (28) akhirnya berurusan dengan polisi. Warga Desa Tanampuh, Kecamatan Rejoso, Nganjuk itu diamankan atas sangkaan melakukan perbuatan cabul terhadap seorang siswi SMP sebut saja Melati.Akibat perbuatannya, ABG yang berusia 15 tahun itu hamil 6 bulan dan membuatnya berhenti dari sekolah.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Ariawibawa Anggakusuma, membenarkan penangkapan Taufiq. Saat ini Taufiq menjalani pemeriksaan. “Pelaku kami tangkap di rumahnya,” kata Ariawibawa, Rabu (6/10).

Dari hasil pemeriksaan sementara, Ariawibawa mengungkapkan, perbuatan cabul tersebut berawal dari perkenalan antara tersangka dan korban sekitar setahun silam. Keduanya sepakat menjalin kasih. Dari jalinan kasih itu berujung dengan hubungan intim. Kehamilan Melati diketahui orangtuanya yang curiga pada perubahan bentuk tubuh anaknya. Setelah didesak, korban mengaku hamil enam bulan.

Akibat perbuatannya tersangka, ia dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 UU Perlindungan Anak nomor 23 tahun 2002, ancaman hukuman maksimalnya 12 tahun.(int)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan