Home » » job di link worth

job di link worth

Hari ini sebuah job di link worth melayang dari pandangan, sebuah tawaran menarik yang datang menghampiri blog jelek ini harus pupus karena ketidaktahuan dan kurangnya ketelitian saya . waktu itu ada 5 link job yang ditawarkan pada saya ,dengan dua halaman. Karena buru-buru dan tidak tahu saya meng accept link job seharga USD $5.88 ,yang ada pada halaman pertama tanpa melihat halaman kedua. kira-kira 4 jam setelah di accept tadi , pasti otomatis semua link penawaran yang ditawarkan akan not aviable , iseng saya buka halaman keduanya ..oooooh ternyata didalam halaman duanya ada yang lebih menjanjikan yang tak sempat saya buka dan sudah not pound, link jobnya berisi hal sebagai berikut :


GPS Tracking

User: vincefdi

Price: $41.67

Category: Business & Economy
URL to Review:



Minimum words: 300
Review type: Undefined Keywords to use: GPS Tracking, Tracking System, Fleet Management Requirements: -Must have keywords linked to the URLs -Sample product is available for product testing - Common users of the GPS Tracking Key Pro includes: Business Owners Parents to tracking teenager's driving habits Law Enforcements Private investigators .


Tapi saya masih ragu ini link post review atau hanya penyedap mata saja (rekan-rekan ada pengalaman tidak tentang job di linkworth ini?)... Jika memang link post review berarti Sebuah langkah awal yang gagal buat saya dan akan jadi pelajaran yang berharga . karena sesuatu yang terburu-buru dilakukan itu tidak berakibat baik buat kita. Memang kalau belum rezeki mau dikatakan apa $ 41.67 melayang begitu saja, yang tinggal hanya $ 5.88 itu pun masih nunggu persetujuan pihak pertama.


Sebagai informasi jika anda tertarik ikut paidreview seperti saya ini search digoogle dengan kata kunci linkworth atau linkworth paid review, cari tutorial cara mendaftarnya , ikuti dengan seksama mudah-mudahan anda bisa sukses .

nb. maaf jika postingan saya masih sekitar paid review, karena saya mau menularkan title blogger matre buat rekan-rekan semua ha...ha..ha....ha... happy blogging


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



7 komentar:

sibaho way mengatakan...

$41.67? Glek!!
Ayo berjuang terus pak :D

Nyubi mengatakan...

keren :)

Nyubi Information mengatakan...

main di linkworth ya mas

yanuar catur rastafara mengatakan...

mengejar duit..
hehehehehe
asikkk

yudi mengatakan...

rejeki nanti dateng lain waktu

berita unik mengatakan...

emang kalo di LW harus pada maen rebutan. kalo saya ga masalah halaman 1 atau 2. yang penting harus cepetan di accept

Financial Adviser mengatakan...

maen LW emang menyenangkan, mungkin broker yang paling enak emang LW

btw mas, tukeran link yah
dah saya pasang tuh

Copyright © Perencanaan masa depan