Home » » [Siswi SMP Ngacir Dalam Keadan Telanjang] Grebek Dua Sejoli Mesum, Dua Pria Dibui | cerita sex 2010

[Siswi SMP Ngacir Dalam Keadan Telanjang] Grebek Dua Sejoli Mesum, Dua Pria Dibui | cerita sex 2010

BATAM, METRO: Malam itu jam baru menunjuk ke angka tujuh. Rahman Umar, warga rumah liar Bukittimur, Tanjunguma ini bermaksud mandi ke sumur yang berada di tanah kosong tak jauh dari rumahnya. Dikegelapan itu, perhatian pria 33 tahun ini terpancing dengan suara gemirisik semak-semak di kebunnya itu. Perlahan, ia pun mendekati suara tersebut. Selasa (27/4) malam itu, ia melihat sepasang sejoli sedang berasyik-masyuk. Bahkan, sang gadis, sudah bertelanjang, disetubuhi cowoknya.
Ulah mesum Mi (16), siswi sebuah SMP swasta di Batam ini diungkapkan Rahman di Kepolisian Sektor Kota Lubuk Baja, Senin (10/5) siang. Buruh bangunan ini bercerita dengan maksud melakukan pembelaan terhadap tuntutan yang dialamatkan padanya. Kini, ayah dua anak ini meringkuk di kantor polisi dengan tuduhan mencuri hape dan sepeda motor milik sepasang kekasih yang sedang mabuk kepayang itu.
“Baru kali ini saya lihat langsung ada orang begituan (bersetubuh) di sana. Saya langsung lapor teman,” ujar Rahman melanjutkan ceritanya.
Rahman memilih mundur dan melapor ke temannya, Amir Toda (42).
Mendengar pengaduan temannya itu, Amir pun menuju lokasi tersebut. Pengojek ini mengaku tak punya niat jahat terhadap sejoli yang sedang mesum itu.
“Kami lihat mereka ada dua pasang. Yang satu cuma pelukan,” beber Rahman. Perhatian keduanya hanya tertuju pada sejoli yang sedang bersetubuh tersebut.
Si cewek, sudah tidak mengenakan celana. “Ceweknya cuma tinggal pakai baju,” jelas Rahman. Si cowoknya terlihat hanya membuka resleting dan menurunkan celananya. “Ya, mereka sudah begini,” jelas Rahman seraya mengisyaratkan dengan memasukan telunjuk kanannya ke lingkaran jari telunjuk kirinya.
Puas mengintip, keduanya pun berisinisiatif menggerebek. “Kami tak maksud memeras,” kata Rahman yang juga diaminkan Amir. “Maksud kami ingin menyerahkan mereka pada Ketua RT,” Amir menambahkan.
Hanya saja, saat digerebek, sang cowok langsung kabur meninggalkan lokasi. “Tinggal ceweknya saja,” kata Rahman. Malam itu, Mi yang ditinggal cowoknya hanya bisa menahan malu lantaran tubuh bagian bawahnya terbuka.
Rahman mengaku ingin mengejar si cowok mesum yang kabur itu. “Ceweknya, kami suruh tunggu di sana (lokasi mesum),” jelas Rahman.
Keduanya mengejar cowok Mi yang kabur itu. Hanya saja, mereka kehilangan jejak, dan memilih kembali ke tempat semula. Namun, saat itu, Mi juga sudah kabur.
“Barang-barang mereka ini kami tahan,” sebut Amir. Malam itu, celana dalam, celana pendek dan hape milik Mi sudah di tangan Amir. Begitu juga sepeda motor yang ditinggal sepasang sejoli ini.
Selang 15 menit, Rahman mengaku didatangi seorang pemuda yang mengaku sebagai pemilik sepeda motor Astrea Grend BP 3078 DU yang mereka ambil. “Motornya kami serahkan, karena orang itu mengaku yang punya motor,” jelas Rahman.
Dua hari setelah itu, ia didatangi seorang pria bernama Sultan (21)yang tak lain adalah pria mesum yang kabur saat digerebek di lapangan tersebut. “Dia sempat ngasih uang seratus ribu (rupiah) biar masalah mereka didamaikan dan tidak dilaporkan ke RT,” kata Rahman.
Saat Sultan meminta hape milik Mi, kedua tersangka ini tidak mengindahkan. “Kami mau hape itu diambil langsung oleh ceweknya,” kata Rahman.
Merasa dirugikan dengan ulah orang yang mengusik keasyikannya itu, Mi melaporkan keduanya ke polisi.
“Setelah menerima laporan, anggota langsung menindak lanjuti,” jelas Kanit Reserse dan Kriminal Inspektur Satu Edy Wiyanto.
Ditambahkan Brigadir Kepala Ferry Supriadi,kedua tersangka ditangkap, Jumat (7/5) malam. Tersangka beraksi dengan memanfaatkan kelemahan korban yang tertangkap basah sedang bermesum.(chi)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan