Home » » Cewek SMP Diperkosa Tetangga di Kebun| cerita seks 2011

Cewek SMP Diperkosa Tetangga di Kebun| cerita seks 2011

PEKANBARU, METRO: Siswi SMP di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sebut saja namanya Bunga (13), dipaksa melayani nafsu bejat Rd (35) yang tidak lain tetangganya.
Selain memperkosa korban yang berstatus pelajar di salah satu SMP di Langgam, gelang emas milik korban ini juga dirampok oleh pelaku yang diketahui telah beristri dan mempunyai anak itu.
Kapolres Pelalawan AKBP Arie Rahman Nafarin kmenjelaskan, perkosaan ini terjadi pada akhir Pekan lalu di Desa Tambak tepatnya di perkebunan kelapa sawit. Saat ini kasusnya sudah dilaporkan dan pelaku tengah diburu petugas.
“Laporan korban telah kita terima, identitas pelaku sudah kita ketahui. Pelaku saat ini melarikan diri meninggalkan anak istrinya,” katanya Senin,(18/10).
Dia menjelaskan kronologis kejadian itu bermula saat korban yang masih ABG itu, melintas di perkebunan dengan mengendarai sepeda motor.
Tiba-tiba pelaku yang ada di lokasi menyetop motor korban. Dengan dalih meminta diantar kesuatu tempat karena istrinya sedang sakit.
Bocah yang lugu ini menurut saja dan tidak menyadari bahaya yang mengancamnya. Saat naik, pelakupun langsung menodongkan pisau ke Bunga agar turun dan pergi ke tengah perkebunan sawit. Karena ketakutan bocah malang ini pun mau.
Di situlah pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya dengan todongan pisau. Belum puas menodai ABG ini, Rd juga merampas gelang emas yang saat itu dipakai korban. (int/posmetrobatam)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan