Home » » Kisah Supir 5 Kali Setubuhi Siswi SMU, Ongkos Angkot Ditukar Perawan | cerita sex 2010

Kisah Supir 5 Kali Setubuhi Siswi SMU, Ongkos Angkot Ditukar Perawan | cerita sex 2010

Kamis, 30 September 2010
Kecantikan Intan (18), bukan nama sebenarnya, ternyata mampu membuat Krisdianto (31), lupa diri, lupa telah beristri dan memiliki seorang anak. Buktinya, sejak perkenalan-hingga 5 kali sukses menyetubuhi cewek yang masih duduk di bangku kelas III SMU itu alias masih abg , pria yang saban hari narik angkot itu tetap ngaku lajang.

Sepandai-pandai tupai melompat, pasti jatuh juga. Setidaknya pepatah ini jadi kenyataan bagi warga Desa Banyumas, Kel Bingai, Kec Stabat ini. Betapa tidak, setelah setahun lebih mengelabuhi Intan, akhirnya status pria yang biasa dipanggil Kris itu terbongkar juga. Sebaliknya, Intan yang telah meyerahkan tubuhnya itu, jelas tak terima, hingga memilih melaporkan Krisdianto ke polisi. Alhasil, pengaduan gadis yang tak gadis lagi itu, menyeret supir angkot jurusan Binjai-Stabat itu ke penjara.

Saat ditemui kru koran ini di balik jeruji besi Polres Binjai, Kris yang wajahnya tampak lusuh itu ngaku sangat menyesali perbuatannya. Tapi apa daya, penyesalan terlambat pria yang diringkus polisi dari rumahnya, pada Selasa (28/9) malam itu, tak bisa membebaskannya dari jerat hukum. Menurut Kris, awak petaka itu terjadi karena Intan kerap menumpangi angkotnya saat pergi maupun pulang sekolah. “Aku kenal dia, karena tiap ke sekolah Intan menumpangi angkotku. Namanya juga supir kan biasalah kalau aku ramah pada penumpang. Aku memang sudah kawin dan punya satu anak. Tapi entah kenapa setiap kali melihat Intan, aku merasa lajang lagi. Tak tahu pun aku menyebutkannya. Karena suka, aku selalu menolak menerima ongkos yang diberikan Intan,” kenang Kris.

Rupanya keramahan dan kebaikan Kris mendapat sambutan hangat dari Intan, hingga keduanya makin dekat. Seiring berjalannya waktu, kasih asmara mereka pun berlanjut. Bak cerita roman picisan, kedua insan yang berlainan jenis yang dimabuk cinta itu akhirnya resmi pacaran. Intan yang tak sadar arjunanya telah beristri itu, malah terlena dengan rayuan gombal Kris. Bahkan, tanpa menunggu waktu lama, cewek yang menetap di Jln Perintis Kemerdekaan, Kel Cengkeh Turi, Binjai Utara itu mau saja menyerahkan kegadisannya pada Kris. “Selama pacaran sudah lima kalilah kami melakukan hubungan suami istri. Aku tak memaksa, itu kami lakukan atas dasar suka sama suka. Pertama kali kami melakukan perbuatan itu di angkot. Sejak itu, tiap ada kesempatan, kami pasti melakukannya,” ujar Kris.

Singkat cerita, setahun memadu kasih. Intan yang tak gadis lagi itu akhirnya mendesak Kris menikahinya. Tapi permintaan itu ditolak Kris, dengan dalih penghasilannya sebagai supir angkot tak mencukupi kebutuhan mereka kelak. Ironisnya lagi, sejak saat itu, Kris terus menjauhi Intan. Perubahan sikap itu membuat cewek cantik itu jadi pemurung dan suka menyendiri. Bayangan hitam bak terus menyelimuti hidup siswi yang tak lama lagi menamatkan pendidikannya itu. Tak kuat menahan beban sendiri, akhirnya Intan memilih curhat pada kedua orang tuanya. Kontan saja pengakuan Intan membuat orang tuanya geram hingga memilih melaporkan Kris ke Mapolres Binjai. “Kasus ini masih kita dalami,” terang Kanit PPA Ipda Arnawati pada POSMETRO. (Win/Deo)

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan