Home » » bayi lahir didalam kapal laut saat berada ditengah lautan

bayi lahir didalam kapal laut saat berada ditengah lautan

bayi lahir didalam kapal laut , dimana kejadian itu terjadi pada siang tadi tepat hari minggu tanggal 23-5-2010 didalam kapal superjet yang saya tumpangi via dabo singkep ke tanjung pinang (KEPRI). bayi perempuan yang mungil dan cantik itu terlahir disaat kapal berada ditengah laut dan dibantu dua perawat yang menemani ibu muda yang rencananya untuk di rujuk ke rumah sakit tanjung pinang karena sedikit susah untuk melahirkan namun takdir berkata lain sang bayi keluar disaat dalam perjalanan dengan keadaan selamat dan sehat begitu juga ibunya.

kejadian yang tiba-tiba itu membuat semua penumpang terkejut dan masing-masing berebut mau melihatnya , tapi dengan sigap awak kapal mengamankan pintu diruangan kabin dimana tempat sang bayi dilahirkan agar proses pesalinan dan ruangan itu steril . saya yang waktu itu tepat berada di pintu hanya bisa melihat sewaktu sang bayi dilepaskan dari tali pusarnya .

sebuah kejadian yang luar biasa yang saya saksikan hari ini, dan merupakan sebuah kebesaran ALLAH SWT yang menunjukkan kepada manusia bahwa apapun yang ALLAH mau pasti terjadi dan apaupn yang telah ditentukanNYA pasti terlaksana walau dimanapun itu berada...
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



30 komentar:

o0z mengatakan...

wah pengalaman yang dahsyat mas, kalau saya pernah dapet pengalaman seperti itu tapi sedikit beda, dalam bis yang saya tumpangi tiba2 seorang ibu hamil minta berhenti di depan Rumah Bersalin, beberapa bulan kemudian, saya melihat ibu itu bareng saya dalam 1 bis lagi, cerita punya cerita, dia melahirkan ya waktu minta turun dari bis itu, kejadian ini sekitar tahun 2001 saat saya masih kuliah.

buwel mengatakan...

Subhanalloh...

achen mengatakan...

Allohu akbar!

bepi mengatakan...

Bener2 Alloh maha kuasa dan berkehendak...

catatan kecilku mengatakan...

Subhanallah...
Sebuah proses persalinan yg akan dikenang...

the others.. mengatakan...

Protes...! Masak ada orang mau melahirkan kok mau diliatin sih..?!

Delia mengatakan...

Subhanallah benar2 pengalaman yang luar biasa ....

Ada hikmah tentunya dibalik peristiwa itu

elpa mengatakan...

subhanallah sebuah pengalaman yg menarik,tp sayang kan bukan buat tontonaan,tp udah terjadi d tempat umum....mkn ada hikmah di sebalikna

Sang Penyamun mengatakan...

Allahu Akbar.....

Rubiyanto mengatakan...

Maha besar Allah yang maha kuasa .....
tidak ada yang mampu menghalangi jika Dia telah menetapkan sesuat ....

munir ardi mengatakan...

sebuah pengalaman yang jarang terjadi pak tetapi Dia telah menghendaki maka jadilah

Dimas mengatakan...

wah moment yg jarang terjadi mas,
trus mas dinoe ya yg bantu ngelahirin heheh....

Anggi Zahriyan mengatakan...

Subbhanallah.. Kun fayya kun..

Artikel Internet Online mengatakan...

duh, jarang tuh ngeliat kejadian unik kayak gitu, untung ada susternya, klo nggak mas dinoe tuh yg harus bantuin hehe..

noto mengatakan...

Subhanallah,
Semua sudah diatur oleh sang pencipta.

camera mengatakan...

hehehe....
orang hamil ko di bawa ke laut...
salah sendiri....

rizal mengatakan...

jarang2 orang bisa jumpa kejadiaan seperti ini.
bener bang tidak ada yang yang bisa menahan jika ALLAH sudah berkehendak...

Sri Lestari mengatakan...

sepupu saya lahir di atas KM Rinjani, dan dia dapat tiket naik kapal laut gratis seumur hidup.

Tour, Food, and Health mengatakan...

syukurlah selamat...kate rumah saket dabok dah ade pak cik? tak de ye tukang operasi di sane? kalau kami ahlinya ngetik keyboard je, tak pandai operasi bayi..hihihi...

jarwadi mengatakan...

hebat hebat!

Kang Sugeng mengatakan...

Subhanallah,
Semua itu adalah kehendak Yang Kuasa.

attayaya mengatakan...

alhamdulillah
akhirnya bisa selamat

huaaaaaaaaa
dah lama tak naek superjet

Rock mengatakan...

Maha besar Allah...

Maaf mas, baru bisa mampir... lagi flu nich...

Elsa mengatakan...

subhanallah....
bener bener ajaib ya, menunjukkan kekuasaan Allah banget.

Kakakku, maret lalu meninggal setelah melahirkan anaknya yang ke empat. padahal semua fasilitas tersedia..

sementara yang ini...
di kapal
di tengah laut...

subhanallah

nuansa pena mengatakan...

Subhanallah, bila Allah berkehendak maka terjadilah!

aura pelupa mengatakan...

Kadang kita sebagai manusia melupakan kekuasaan Allah!

WONG SIKAMPUH mengatakan...

klo TUHAN sdh berkehendak siapa pun tak bs menghalang nya,bahkan kadang di luar rasional manusia

achen mengatakan...

Mampir ajah Mas Dinoe. he

buwel mengatakan...

Sama kek achen, mejeng link doang. he

anyindia mengatakan...

amazing bang :o

Copyright © Perencanaan masa depan