Home » » Waduh!.. ada specialis pemerkosa ayam tertangkap warga

Waduh!.. ada specialis pemerkosa ayam tertangkap warga

Entah penyakit kelainan sex apa yang di idap seorang pria tanggung berinisial NC berasal dari desa mensanak itu, dengan teganya dia memperkosa ayam-ayam(mamalia) orang kampungnya hingga berulangkali dan ayam-ayam korbannya banyak mengalami stres dan ada yang mengalami kematian akibat benda tumpul yang tak mengenal siapa lawannya ha..ha..ha.

Kebiasaan pemuda tersebut sebagai specialis pemerkosa ayam ini berakhir karena di tangkap beberapa warga yang sudah lama mencurigai pelaku .berita ini di benarkan oleh salah seorang warga yang tak mau di sebutkan namanya dan berita ini juga sudah di tulis di koran lokal pos metro edisi sabtu 29/10.

Karena penasaran dengan berita ini, saya coba mengusut kebeberapa sumber dan sumber itu mengatakan kejadian itu memang benar adanya , namun diketahui kalau pelaku memang sedang mengalami gangguan jiwa yang telah lama di idapnya jadi wajar saja hal itu terjadi karena pelaku sendiri tidak tau siapa dirinya .


sumber gambar : www.kotakgame.com
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



20 komentar:

Herdoni Wahyono mengatakan...

Berita yang sangat mengejutkan sekali. Adakah terapi untuk menyembuhkan orang ini ?

tfd mengatakan...

saket mang kalau cam tu..hihihi..

Foto Dan Menulis mengatakan...

waduh ini mengingatkanku pada waktu kecil mas, sungguh-sungguh terjadi dan saya masih inget, di puskesmas deket tempat saya, waktu itu saya sama ibu saya lagi berobat, nah ada anak kecil ya kira2 umur 10an tahun, dibawa ke puskesmas dengan memakai sarung dan sesuatu yang besar ada di dalam sarung itu, tidak banyak yang tau apa isinya sampai sesuatu di dalam sarung itu bergerak dan anak itu berteriak "ibuuuukkkk menthoke arep mlayu", serentak pengunjung lain melihat kemaluan anak itu menancap di dubur menthok, langsung deh jadi kerumunan orang2 di puskesmas.(kisah nyata lho bro)

___ ___
¦|¦¦ /|¦/
¦|¦¦ /|¦/
¦|||/¦|/
¦|¦¦¦|¦¦¦¦
||::o0z::|
¦|¦|||¦¦¦¦
|||¦¦¦¦¦¦
|||¦¦¦¦+
::Salam Damai::

buwel mengatakan...

Duh, jaman apa ini... Astaghfirulloh..

achen mengatakan...

moga pelakuya bisa sembuh neh.. kasihan..

Ivan Kavalera mengatakan...

hehehehe....kok bisa ya?

Rock mengatakan...

wkwkwk... ada-ada aja mas...

tapi gambar ayamnya keren mas... hahaha...

rizal mengatakan...

mmm.. padahal masih banyak "ayam-ayam" lain ya bang masak azam beneran haa..ha...udah sedeng tu orang

Ari mengatakan...

sakit jiwa tuh orang

attayaya mengatakan...

kelainan sex
kelainan jiwa

suruh dia memperkosa knalpot motor bebekku aja

Anak Rantau mengatakan...

Haha...aya-aya wae...

bisnis n hobby mengatakan...

wah, baru tau ada yg kaya gini, dasar org gila. thanks artikelnya, salam blogger

chugy mengatakan...

Hahahhaaaaa...aku terkejut COY mndengarnya....!!! ada2 aj !!!

Good blog and good post...!!

achen mengatakan...

Met siang mas dinoe... mammpir ajah.. :-)

buwel mengatakan...

Sukses selalu Mas Dinoe Dasbos...

Laksamana Embun mengatakan...

ahahaha.. mkin aneh aja manusia di bumi ini.. ahahaha

Rubiyanto mengatakan...

bener ngga neh ceritanya ...?

achen mengatakan...

Met malem mas dinoe.. sukses selalu ya...

buwel mengatakan...

Semoga sehat selalu juga.. Amin

PRofijo mengatakan...

Dunia kok semakin edyan..!

Copyright © Perencanaan masa depan