Home » » ada foto miyabi di kotak jodoh koran lokal

ada foto miyabi di kotak jodoh koran lokal

ada foto miyabi di kontak jodoh koran lokal yang bikin orang-orang gregetan untuk melihatnya, apalagi di bawah foto miyabi itu ada nomor hp si pencari jodoh yang berbunyi "Gue c umur ...pengen punya pasangan yang dewasa, segera sms gue ya..".

pertama saya kira memang miyabi lagi cari jodoh , ya terang bakal banyak yang kepengen. siapa tak kenal miyabi cewek cantik dari jepang itu yang propesinya bermain film "panas" atau video bokep miyabi yang bikin sebagian orang keringatan. namun setelah lihat sekali lagi tidak taunya miyabi hanya sebagai model saja dan sms yang ada dibawahnya juga dari orang lain yang sedang mencari jodoh lewat koran lokal tersebut.

nih bukti foto-fotonya , selamat menikmati foto hitm putih cepretan K 681i yang jadul milik saya



Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



6 komentar:

rizal mengatakan...

haa...haa...bisa narik perhatian...

cimonk mengatakan...

emng klo bneran miyabi yg nyari jdoh pd mao ye?gak jijik tuh udh bekas di obok2 ama puluhan bahkan ratusan rudal???wkwkwkwkwk

Web Browser mengatakan...

thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

ayodaftar mengatakan...

Salam kenal ya

Softaza.com - Free Software Download mengatakan...

haha, kali aja wajah aslinya jelek tuh

rental mobil di surabaya mengatakan...

wah berarti miyabi nyari jodoh tuh

Copyright © Perencanaan masa depan