Friday, July 30, 2010

musik bisa mempengaruhi Cara Kita melakukan tugas

musik bisa mempengaruhi Cara Kita melakukan tugasPara peneliti University of Wales Institute, Cardiff (UWIC), Yang dipimpin Oleh Ahli Dan Dosen psikologi Nick Perham, untuk Artikel-Artikel Baru Suami berlangganan My studi menyimpulkan bagaimana musik bisa mempengaruhi Cara Kita melakukan tugas. Selama bertahun-tahun, para ilmuwan menyelidiki mendengarkan lagu favorit dapat memiliki sejumlah efek yang menguntungkan
pada tubuh kita dan suasana hati, namun sejauh ini tak seorang pun pernah dilakukan penyelidikan apakah pengaruh ini bervariasi dengan waktu, laporan AlphaGalileo.

Apa tim UWIC lakukan adalah memeriksa untuk melihat apakah perubahan mendengarkan musik memunculkan dalam tubuh kita berbeda-beda tergantung pada ketika kita mendengarkan lagu. Beberapa manfaat paling sering-bertemu mendengarkan musik meliputi penurunan kecemasan dan gejala depresi, pengentasan suasana hati yang suram, meningkatkan fungsi kognitif, dan kesadaran spasial yang lebih kompleks.

Jadi disaat bertugas dikala ada suasana senggang sebaiknya kita menikmati musik yang kita sukai agar semangat kerja kita timbul kembali .

8 comments:

rizal said...

bener bang, kalau saja lagi ada kerjaan yang harus di selesaikan segera biasanya saya, buka lagu2 yang keras maka kerjaan akan cepat selesai..

heee...he..

AISHALIFE-LINE said...

Setuju sekali bro.Musik sangat menghibur.

AISHALIFE-LINE said...

Tapi tergantung lirik dan musiknya juga.kalau yang mellow gitu,kalau pas hati kita lagi sebel,malah sebaliknya hehhe

My Islam said...

maaf bro,sampai 2 kali aishalife-line komen.

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
Saya doyan semua jenis musik. Bagaimana ini?

attayaya said...

suka lagu melayu

Unknown said...

bener. kalo pas denger lagu sedih, jadi berasa sedih. dan kalo lagi kerja, mestinya denger lagu yg riang biar semangat

Unknown said...
This comment has been removed by the author.