Home » , » Inilah jawaban mengapa kita harus hati-hati mengklik foto seksi Cameron Diaz di internet

Inilah jawaban mengapa kita harus hati-hati mengklik foto seksi Cameron Diaz di internet

info download game gratis untuk komputer dan lptopmengapa kita harus hati-hati mengklik foto seksi Cameron Diaz di internet, karena aktris berusia 37 tahun ini masuk dalam jajaran aktris yang digunakan namanya oleh para penipu di dunia maya atau scammer. Demikian dilaporkan pembuat software keamanan McAfee.

Alasan lainnya seperti yang saya kutip di tribunnews.com “jika Anda meng-goggling si cantik Cameron Diaz dan menemukan screen savers yang super seksi sebaiknya berhati-hati.Penemuan McAfee ini mengindikasikan bahaya kriminal di dunia maya yang menggunakan sejumlah nama aktris dan merupakan cara efektif untuk membujuk orang-orang berkunjung ke situs mereka yang berbahaya.

Jika virus tersebut menginfeksi sebuah komputer, maka informasi personal seperti email dan kata sandi serta rekening bank bisa dicuri.
Bukan hanya nama Cameron Diaz saja yang di catut tapi ada nama-nama seleb terkenal lainnya seperti yang masuk dalam daftar tahunan itu antara lain Julia Roberts, Jessica Biel, Gisele Bundchen, Brad Pitt, dan Adriana Lima.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan