Home » » Jubah sutra tembus pandang

Jubah sutra tembus pandang

Para ilmuwan
telah menciptakan sebuah jubah Gaib yang mampu membelokkan cahaya disekitar benda padat keluar dari badan Jubah atau menghilangkan objek memakainya, seperti yang dikenakan oleh Harry Potter,jubah ini hanya akan berfungsi jika dipakai dimana cahaya di luar spektrum membentuk di band terahertz antara radio dan inframerah yang membuatnya terlihat heba.

pengembang Jubah sutra tembus pandang yang diciptakan oleh ilmuwan ,diBoston University dan
Tufts University, percaya bahwa itu bisa dibuat dan bisa bekerja pada panjang gelombang jauh
lebih kecil, bahkan mungkin termasuk cahaya oleh karena itu jubah ini termasuk masih dalam tahap pengerjaan.

menurut Discovery News. Para peneliti berharap akan
memiliki aplikasi medis di bidang ilmu pengetahuan serta pembukaan
kemungkinan membuat
orang atau objek tak
terlihat dengan jubah sutra tersebut.

Sumber : http://www.telegraph.co.uk
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



8 komentar:

7 taman langit mengatakan...

penemuan yang gila juga
ilmu pengetahuan manusia semakin berkembang

rizal mengatakan...

kalau bisa kayak difilm harry potter, takutnya disalahgunakan aja hee..h..

four dreams mengatakan...

wah itu beneran sob ?

ketawa, lucu, ngakak mengatakan...

wih dapat pertamax terus dari tadi
mimpi apa'an sih xD

iya mas... oby ju8ga pernah abca di koran....
ada ada aja yah...
kalo di pakai orang yg tidak bertanggung jawab kan bisa bahaya juga

Reza Saputra mengatakan...

tinggal nunggu penemuan sapu terbangnya nih kelihatannya :D

attayaya mengatakan...

waaah bisa jadi invisible man
atau jubah harry potter
pinjem dooong jubahnya

silvi mengatakan...

salam kenal..met puasa ya

Bali Wedding mengatakan...

waahhh penemuan yang hebat sekarang manusia tuh semakin pinter aja ya.....salam kenal deh dan selamat menjalankan ibadah puasa.....


Bali Villa Bali Villas

Copyright © Perencanaan masa depan