Home » » Aneh, Menikah Tanpa Penghulu dan Saksi, Berhubungan Badan Pakai Permen

Aneh, Menikah Tanpa Penghulu dan Saksi, Berhubungan Badan Pakai Permen

Cemburu karena cewek yang dicintai menikah dengan pria lain, Ismail (32) tak kuasa membendung emosi. Dengan segala amarahnya, Ipah (32), cewek yang katanya sudah dinikahi tanpa saksi dan penghulu itu pun digibal hingga pingsan. Jelas saja, karena perbuatannya itu, Ismail didudukkan di kursi pesakitan.

Terungkap di persidangan, peristiwa penganiayaan itu terjadi, Selasa (18/5) silam. Saat itu, Ipah mengaku baru pulang kerja. Tiba-tiba saja Ismail datang menanyakan alamatnya.

Namun, saat itu Ipah hanya mendiamkan saja. Di situlah emosi Ismail memuncak. Ia pun membabi-buta menggibal Ipah. “Saya tersandar ke pohon. Kepala saya pusing dan akhirnya tak sadarkan diri,” kata Ipah memberikan keterangan di ruang sidang, beberapa waktu lalu.

Diakui Ipah, ia memang sudah mengenal pelaku sejak tahun 2000 silam. Ia menduga, pemukulan itu karena pelaku cemburu padanya. “Kemungkinan karena dia dulu suka sama saya, tetapi saya sudah berkeluarga,” ungkap Ipah di depan mejelis hakim.
Hal senada juga diutarakan terdakwa Ismail. “Karena dia (korban) pernah ada hubungan (suami-istri) dengan saya,” begitu pengakuan pria kelahiran 31 Desember ini menyebutkan alasan menganiaya Ipah.

“Saya dan dia pernah menikah tahun 2000 di Batuaji,” sebutnya. Namun selanjutnya, Ismail menjelaskan, pernikahan itu tanpa ada saksi dan penghulu. “Kami hanya berdua saja, tidak ada saksi,” jelasnya. Kendati demikian, Ismail bersikukuh, ikrar yang diucapkannya itu sah. Ia pun mengaku sudah resmi jadi suami Ipah.

Setelah ‘resepsi pernikahan’ itu, Ismail mengaku tetap hidup terpisah. Di ruang sidang ia mengaku, tak pernah melakukan hubungan layaknya suami-istri. “Kami hanya pelukan saja,” katanya. Salah satu ritual hubungan layaknya suami-istri, tambah Ismail, ia hanya berbagi, gantian mengisap satu permen. Baginya, itu sudah lebih dari cukup sebagai pengganti hubungan biologis.

Namun setelah lama menjalin hubungan ‘aneh’ itu, keduanya pun berpisah. Selama perpisahan itu, Ismail mengaku hanya sempat berkomunikasi lewat telepon dan surat.
Waktu bergulir, akhirnya mereka kembali dipertemukan di sebuah perusahaan di Kawasan Bintang Industri II Tanjunguncang. Walau saat itu Ipah mengaku sudah punya suami, namun Ismail tetap ngeyel mengejar cinta Ipah. Hingga akhirnya pemukulan itu pun terjadi.

Hasil visum, akibat pemukulan itu, korban mengalami luka gores dan memar di jidat, memar di mata kiri dan kanan, luka lecet di pipi kiri, serta hidung korban mengeluarkan darah.

Sidang yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam Surya Perdamaian SH MH itu, tinggal menunggu tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum, Meilinda SH (posmetrobatam)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



2 komentar:

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Gak ngerti. --"

rental mobil murah mengatakan...

wah kok bisa nikah tanpa ada saksi apa itu sah ya...

Copyright © Perencanaan masa depan