Home » » Foto Model bugil di fahsion week yang menggegerkan

Foto Model bugil di fahsion week yang menggegerkan

FOTO MODEL-MODEL BUGILgadis model adalah wanita pilihan berdasarkan kreteria tertentu, biasanya mereka berparas cantik, bertubuh seksi ,pintar dalam bergaya dll. nah, jika wanita yang biasanya cantik dan bertubuh seksi ini tampil bugil di panggung fashion tanpa sehelai benang pun? tentunya menggegerkan serta membuat penonton fashion itu jadi menelan air liur , Sejumlah penonton di acara itu terlihat agak kaget ketika para model muncul dan berparade bugil. Le Mindu, desainer kelahiran Perancis, meluncurkan koleksinya tahun lalu dan berhasil menarik perhatian dari para pecinta busana dan selalu membuat berita.

itu yang terjadi baru-baru ini di London, dimana Para model cantik ini hanya mengenakan topi, tas, ataupun sepatu tanpa pakaian alias bugil saat berjalan di atas runway dan menimbulkan kontroversi. model ini di pimpin oleh Charlie Le Mindu (24) yang juga mendesain pakaian Lady Gaga membuat gempar di London Fashion Week, pekan lalu. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (20/9/2010).

model-model cantik dan seksi yang tampil bugil ini dengan cueknya berlenggak lenggok di atas panggung dengan hanya bertopi dan tas dan sepatu dimana tubuh bugil mereka di tonton banyak orang di acara tersebut.

seperti yang saya kutip di tribunnews , Inilah peragaan busana paling menggemparkan ketika para model tampil telanjang di panggung.Sejumlah penontin di acara itu terlihat agak kaget ketika para model muncul dan berparade. Le Mindu, desainer kelahiran Perancis, meluncurkan koleksinya tahun lalu dan berhasil menarik perhatian dari para pecinta busana dan selalu membuat berita " Tahun lalu di pagelaran busana yang sama, ia menampilkan koleksi pakaian yang terbuat dari kulit tikus dan membuat marah aktivis penyayang binatang."

"Daripada memberi mereka (tikus) ke ular, mereka lebih indah saat dipakai," katanya, santai. Kreasinya kadang-kadang sangat tidak praktis misalnya topi besar motif leopard dan menutupi wajah si model di panggung"
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan