Home » » Heboh, Perbuatan Cabul Distrik Manager Lion Air Terekam CCTV

Heboh, Perbuatan Cabul Distrik Manager Lion Air Terekam CCTV

Heboh, Perbuatan Cabul Distrik Manager Lion Air Terekam CCTVTernyata dari informasi yang didapatkan POSMETRO di lapangan, diketahui korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Agus Pajar Nugraha itu, tidak hanya kepada karyawati berinisial DO. "Isunya bukan cuma dia (DO) saja yang dibuatnya seperti itu. Ada tiga orang lagi yang suka dipegang-pegang sama bapak itu (Agus)," jelas sumber POSMETRO di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, yang tidak ingin namanya disebutkan.

Sumber tersebut juga menyatakan tindakan asusila yang dilakukan Agus Pajar Nugraha , terekam dalam CCTV. "Yang saya dengar, perbuatan itu terekam kamera di dalam kantor mereka. Bahkan, katanya ada yang merekamnya dari handphone" jelasnya lagi.

Terekamnya perbuatan asusila yang dilakukan oleh Distrik Manager Lion Air tersebut, juga sempat dinyatakan oleh Agus Pajar sendiri saat dikonfirmasi POSMETRO, kemarin. "Yang saya dengar ada yang merekamnya. Tetapi saya yakin itu tidak benar. Mungkin dia (DO) sakit hati dengan saya," katanya kemarin.

Untuk membuktikan hal itu, POSMETRO mencoba mengkonfirmasikan hal tersebut kepada Humas Bandara Hang Nadim Batam, Hendrawan pada Sabtu (18/9). Tetapi telepon POSMETRO tidak diangkat. Sama halnya dengan Humas Bandara, Kepala Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Hendro juga tidak mengangkat panggilan telepon.

Sementara itu Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Eka Yudha Sastriawan menyatakan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya. "Sampai saat ini masih terus kita selidiki dan untuk membuktikan apakah itu (pelecehan) benar-benar terjadi, kita harus memiliki alat bukti. Seperti rekaman dan juga saksi-saksi serta saksi ahli," katanya saat dikonfirmasi POSMETRO via telepon, Sabtu (18/9).

Ketika ditanyakan apakah pihaknya sudah mengetahui bila adanya rekaman yang memperlihatkan perbuatan yang dilakukan Agus Pajar Nugraha terhadap DO, Eka mengaku sudah. "Yang kita dengar seperti itu. Tetapi di dalam ruangan konter Lion Air, tidak ada CCTVnya. Selain itu tempat kejadian lainnya di dalam mobil dan itu juga kita perlu saksi yan melihat kejadian tersebut," jelasnya. Kapolres berkacamata itu menegaskan, sampai saat ini kasus yang menimpa Distrik Manager Lion Air Kota Batam itu, masih dalam penyelidikan. (ams posmetrobatam)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan