Home » » Heboh , polisi menemukan Uang Kontan senilai 81 milyar di dalam drum

Heboh , polisi menemukan Uang Kontan senilai 81 milyar di dalam drum

Heboh. Ditemukan uang kontan dalam drum plastik pecahan 20, 50 dan 100 dolar AS dengan nilai total mencapai 9 juta dolar AS atau Rp 81 miliar. Penemuan oleh polisi Elsalvador di areal pertanian tersebut menghebohkan dunia karena diduga uang itu milik mafia narkoba.

Saat ditemukan tumpukan uang itu tersimpann dalam drum plastik. Uang tersebut ditemukan Kamis (2/9) di sebuah areal pertanian di kota Penitente Abajo, yang berjarak 62 kilometer dari ibukota San Salvador, Amerika Latin.

Tidak lama kemudian polisi menemukan drum kedua yang juga berisi uang kontan. Polisi masih menghitung nilai uang di drum kedua tersebut.

Di drum pertama, uang jutaan dollar ditemukan dalam pecahan $100, $50, dan $20 dan dibutuhkan waktu tiga hari untuk menghitungnya.

"Mungkin masih ada uang lain yang belum ditemukan. Semuanya akan kami selidiki," kata Carlos Ascencio, seorang pejabat polisi kepada kantor berita Associated Press dikutip bbc.

Aparat penegak hukum meyakini uang kontan ini milik kelompok penyelundup narkoba. Kantor kejaksaan agung mengatakan warga melaporkan tindakan mencurigakan di lokasi kejadian. Maklum, di Amerika Latin penyelundupan narkoba dan mafia kokain masih marak berleluasa dengan jumlah traksaksi sangat besar.(tribunnews)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



8 komentar:

rizal mengatakan...

coba kalau kita yang ketemu macam gitu ya bang, jadi betul lebaran haa..ha...

met lebran bang...

Ferdinand mengatakan...

Waduh aku kura di negara kita Sob haha..... waah buat kas negara aja itu mah hahaha....

Sekalian Minal aidzin ya Sob. mohon maaf lahir batin klo aku banyak salah...

attayaya jadi anak smp mengatakan...

bisa buat anak yatim tuh

mohon maaf lahir bathin

Rizky2009 mengatakan...

sayangnya g ada gambarnya, sekalian mau ngucapin met lebaran, mohon maaf lahir dan batin

attayaya jadi anak smp mengatakan...

attayaya dan anak smp
datang untuk memohon maaf lahir bathin
atas segala salah baik sengaja maupun tidak sengaja

Taqobalallahu minna wa minkum,
Shiyamana washiyamakum
Taqobalallahu Yaa Kariim

rezKY p-RA-tama mengatakan...

andai saja aku kebagian 1 milyar
mantep kayaknya ya

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah segitu banyak uang yang ditemukan we...
Gie » Bunglon Blog Indonesia mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

defchania mengatakan...

bisa kaya mendadak yg dapat uang tu

Copyright © Perencanaan masa depan