Home » » Heboh, video pramugari maskapai Air New Zealand bugil di youtube saat memperagakan prosedur pengamanan

Heboh, video pramugari maskapai Air New Zealand bugil di youtube saat memperagakan prosedur pengamanan

 video pramugari bugil Cara unik memeragakan prosedur keamanan penumpang saat di udara dilakoni oleh maskapai Air New Zealand dari Selandia Baru. Selain menggunakan fasilitas video, peragaan prosedur keamanan itu dilakukan secara telanjang alias bugil!

Kontan saja, cara tersebut mendapat atensi seluruh penumpang. Namun jangan dulu berpikiran kotor. Video berdurasi sekitar 3 menit tersebut, sama sekali tak memperlihatkan adegan porno. Tubuh pemeran dicat menyerupai seragam pramugari, pramugara dan pilot Air New Zealand. Dengan demikian, tayangan itu membuat para penumpang penasaran yang otomatis membuat mereka menyimak prosedur mengenakan sabuk pengaman dan memakai masker saat tekanan udara di dalam kabin pesawat berkurang.

Tayangan yang diperangkan pemeran yang cantik, sintal seksi dan ganteng itu ternyata mendapat sambutan besar. Sejak dirilios pada 3 Juli 2009, jumlah pengunjung video prosedur keselamatan penumpang ala Air New Zealand itu sudah diklik lebih dari 5 juta di laman Youtube.

Dalam tayangan video berjudul "The Bare Essentials of Safety" itu tiga awak kabin dan seorang pilot memperagakan sejumlah prosedur keselamatan di pesawat dengan hanya mengenakan sepatu. Tubuh mereka rupanya sudah dicat sedemikian rupa sehingga menyerupai seragam. Bahkan, tubuh seorang pemeran pramugari dicat seolah-olah dia mengenakan selendang di bagian leher..

Video tersebut dikemas secara santun hingga tidak memperlihat bagian vital para pemeran yang bisa menimbulkan kesan cabul.

"Menurut sulit untuk membuat orang tersenyum dan video ini memberi peluang untuk menarik perhatian banyak orang," kata pimpinan pemasaran Air New Zealand, Steve Bayliss.

Menariknya, para pemeran ternyata bukan aktor atau model profesional, melainkan staf Air New Zealand. tertarik lihat videonya langsung klik disini

sumber konten : tribunnews.com
sumber gambar : vivanews.com
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
waaahhhh.... kalau yang lihat saya malah gak bisa konsen

Copyright © Perencanaan masa depan