Home » » Ramai-ramai kaum jetset dan sejumlah pejabat di Eropa mengelar pesta seks di kapal kepresidenan

Ramai-ramai kaum jetset dan sejumlah pejabat di Eropa mengelar pesta seks di kapal kepresidenan

Istanbul -Apa jadinya kalau kapal pesiar (yacht) supermewah peninggalan Kemal Ataturk, mendiang pendiri Turki modern, dipakai untuk pesta seks? Sudah tentu diserbu polisi militer Turki.

Apalagi, sudah tujuh bulan berselang kapal Savarona, yang juga kapal kepresidenan, dicurigai kerap dipakai untuk pesta seks kaum jetset dan sejumlah pejabat di Eropa.

Buktinya, saat digerebek pekan lalu aparat polisi militer dibuat kaget. Bak menonton film porno secara langsung, para polisi itu melihat para tetamu pria dan pasangannya asyik berbugil-ria.

"Kamar berantakan dan kondom di mana-mana," kata seorang sersan pada harian Turki, Milliyet.

Tamu laki-lakinya pengusaha dan pejabat asal Eropa Timur. Salah satunya Tevfik Arif, pengusaha properti asal New York kelahiran Kazakhstan. Ia pemilik grup Bayrock. Adapun cewek-ceweknya ada yang berumur di bawah 18 tahun. Mereka berasal dari Rusia dan Ukraina. "Cewek-cewek itu dibayar Rp 100 juta per malam," polisi itu menambahkan.

Mau tahu berapa sewa kapal buatan 1931 itu per harinya? Sewanya Rp 500 juta per hari. Tamu-tamu itu menyewa untuk lima hari. Maklum, selain Ataturk, Pangeran Charles, Sultan Brunei, Nicole Kidman, Sharon Stone, Hugh Grant, dan Tom Cruise pernah menyewa kapal yang dibeli Turki pada 1938 itu. Polisi kini menahan seluruh penumpang itu.(TEMPO Interaktif)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan