Home » » 10 Terluka dan Satu Bayi Tewas Setelah Melihat 'hantu ' Bugil

10 Terluka dan Satu Bayi Tewas Setelah Melihat 'hantu ' Bugil

Di Paris, Gara-gara mengira seorang lelaki bugil hantu, 13 orang nekat terjun dari lantai 2 apartemennya, Sabtu (23/10). Akibatnya,10 Orang terluka dan seorang bayi tewas ketika meloncat dari jendela.

Aksi nekat ini terjadi di sebuah apartemen di pinggiran Paris. “Tigabelas orang berada di apartemen di lantai 2 ketika sekitar pukul 3 pagi hari Sabtu (23/10) seorang di antaranya mendengar bayinya menangis,” seorang deputi jaksa di Versailles, Odille Faivre, seperti dikutip dari AFP, kemarin.

Pria asal Afrika yang tengah telanjang itu lalu bangun dan memberi makanan pada anaknya. Istrinya yang lantas terbangun, begitu melihat pemandangan itu, langsung berteriak bahwa ada setan. Kerabatnya yang menetap di tempat yang sama langsung terbangun dan menyerang ‘setan’ itu. Pria bugil itu terluka parah di tangan dan dilempar keluar apartemen lewat pintu.

Pria bugil itu lantas mencoba masuk kembali di flatnya. “Bersamaan dengan itu para penghuni apartemen meloncat lewat jendela, panik karena mengira pria itu setan,” ujar Faivre.

Warga yang meloncat dan terluka terdiri dari 7 orang dewasa, seorang bayi, dan anak-anak, semuanya berasal dari Afrika. Polisi masih menyelidiki kasus ini, apakah mereka meloncat dengan sukarela atau dipaksa. Satu hingga dua pria yang meloncat diperiksa polisi.

Kisah ini masih simpang siur, ada yang menyebutnya mereka meloncat dari lantai 3. Ada juga yang menyebutkan pria yang dikira setan itu telanjang saat kerabatnya sedang menonton televisi. Tragis, bayi 4 bulan yang turut diajak meloncat meninggal dunia. Sedangkan anak 2 tahun, terluka parah. (int)

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan