Home » » Dokumentasi pertualangan seks mahasiswa dengan 13 mahasiswi cantik tersebar di internet

Dokumentasi pertualangan seks mahasiswa dengan 13 mahasiswi cantik tersebar di internet

Seorang mahasiswa bernama Owen, lulusan Duke University pada tahun 2010, karena keisengan mendekomentasikan kisah seksnya dengan beberapa gadis kampus yang dia buat menjelang lulus, dengan judul , "An Education Beyond The Classroom". Tak di sangka file dokumentasi itu tersebar luas di internet.

Awal mula tersebarnya dokumen berbentuk file Power Point itu di mulai ketika dia mengirim dokument itu via e-mail pada 3 orang teman dekat. Tak disangka, salah seorang teman malah menghianatinya dan menyebarluaskannya di internet . Hal itulah yang membuat petualangan seks Owen di kampus terungkap untuk umum dan bisa di lihat orang banyak via internet.

Seperti yang saya kutip dari detikINET, Senin (4/10/2010), dokumen itu berisi 4 tahun kehidupan seks Owen, di mana ia berhubungan intim dengan 13 olahragawan kampus. Tak sekadar nama, Owen memberi nilai seberapa hebat masing-masing individu di atas ranjang.Dari skala 1 sampai 10, kemampuan seks mereka dinilai dalam beberapa kategori. Bahkan, foto para 'korban' Owen juga turut ditampilkan dalam dokumen bersangkutan.

Ulah Owen ini disinyalir akan berbuntut Dia kemungkinan akan menghadapi gugatan hukum dari para atlet kampus itu, yang merasa privasinya dilanggar.
"Aku sangat menyesal. Aku tidak secara sengaja melukai mereka yang kusebut dalam daftar," ucap Owen, menyesali perbuatannya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Orang ini gak mau belajar dari kisahnya ariel

Copyright © Perencanaan masa depan