Home » , » heboh, Video Mesum PNS NTT Beredar

heboh, Video Mesum PNS NTT Beredar

masyarakat kota Ende, Flores kini sedang dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan sejoli Pegawai Negeri Sipil (PNS). Video berdurasi sembilan menit itu sudah beredar luas di Kabupaten Ende sejak sepekan lalu. Dalam rekaman video tersebut terekam, oknum PNS yang adalah seorang perempuan masih mengenakan seragam kaki dengan lambang Korpri di dadanya.

Sedangkan sang pria diduga seorang kontraktor. Adegan layak sensor tersebut dilakukan di dalam mobil Avanza, yang dilatari lagu Ramona yang merupakan lagu yang berasal dari Kabupaten Ende yang cukup terkenal di Nusa Tenggara Timur.

Karena itu diduga kuat kedua oknum itu berasal dari Kabupten Ende. Namun, belum diketahui lokasinya apakah di Ende atau di tempat lain.Sekretaris Daerah Kabupaten Ende, Yos Ansar Rera mengaku prihatin jika benar pelakunya adalah benar PNS di lingkungan Kabupaten Ende. “Namun, saya belum tahu tentang kebenaran kabar itu. Jadi, kami belum bisa berkomentar banyak,” ujarnya.

Rera menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi kepada pelaku, jika memang benar pelaku adalah PNS. “Kalau perlu kami akan melakukan sanksi terberat, yakni pemecatan,” ujarnya. Menurut Rera, Pemkab sedang menelisik kebenaran kabar tersebut. “Tunggu hasil penyelidikan kami, kalau memang benar maka kami pasti akan memberikan sanksi berat,” janji Rera.(jpnn)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan