Home » » Foto Bugil Pegawai TKS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Empatlawang

Foto Bugil Pegawai TKS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Empatlawang

Foto Bugil Pegawai TKS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab EmpatlawangSetelah sebelumnya dihebohkan video bugil yang diperankan oleh Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Empatlawang, Sumsel. Pemkab Empatlawang kembali tercoreng dengan beredarnya dua foto cewek bugil yang tercatat sebagai TKS di dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab.

Foto bugil ini mulai menyebar secara berantai melalui transfer dari handphone ke handphone. Akibatnya menjadi buah bibir dan keresahan di lingkungan Pemkab Empatlawang dan masyarakat umum. file foto yang berjumlah 4 buah ini, tampaknya diambil dalam sebuah kamar mandi. Dari empat file foto itu, hanya satu yang mereka berfoto berdua, namun masih mengenakan pakaian dalam. Selebihnya mereka berfoto sendiri-sendiri.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan beredarnya foto dua cewek bugil itu. Pihaknya akan melakukan penyidikan terlebih dahulu, siapa pelaku sebenarnya. Setelah itu, akan dilakukan pemanggilan untuk memberikan keterangannya. Apabila mereka secara sengaja menyebarkannya, akan dikenakan pidana tentang pornografi.

"Kita akan melakukan penyidikan dan penyelidikan terlebih dahulu, siapa yang berfoto itu lalu baru dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan. Kalau memang mereka untuk koleksi pribadi, yang menyebarkan pertama sekali, bisa diproses secara hukum," ujarnya. (Sripo/ARI/ liputan6.com/kaskus.us)

sebab mengapa foto-foto bugil mereka tersebar menurut berita yang saya kutip dari tribbunnews.com Motif penyebaran foto bugil dua wanita cantik yang menghebohkan di Kabupaten Empatlawang disinyalir karena adanya perebutan pasangan antara pemeran dengan penyebar foto tersebut. Meskipun demikian, aparat kepolisian sektor Tebingtinggi hingga, Jumat (8/10) masih terus melakukan penyidikan terhadap pelaku penyebar foto yang diakui oleh kedua pemeran hanya sebatas koleksi pribadi.

Informasi yang dihimpun, orang yang mengambil pertama kali adalah teman kedua pemeran berinisial EL yang juga sebagai TKS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Empatlawang. EL sempat ribut dengan salah satu pemeran WS, karena memperebutkan seseorang lelaki. Karena itulah EL merasa dendam lalu berniat menyebarkan foto mereka yang sebelumnya memang sudah pernah dilihatnya dalam ponsel milik WS. Sebelumnya WS juga mengakui, kalau ada pertengkaran dengan EL, namun hanya karena ada kesalahpahaman saja.

Bahkan, EL yang sebelumnya masih bersebelahan kamar kontrakan/kos itu kemudian pindah ke kontrakan lainnya setelah keributan itu.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan siapa penyebar foto pertama kalinya, sehingga diketahui pasti motifnya. Serta bisa diproses hukum penyebarnya itu.

"Kita terus melakukan pemeriksaan terhadap pemeran foto bugil itu. Dari keterangannya itu bisa dilakukan penelusuran siapa yang menyebarkan foto yang tidak layak beredar di masyarakat umum itu," ujarnya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan