Home » » Hot, Julia Perez Menari Jaipong & Striptis di film Arwah Goyang Kerawang

Hot, Julia Perez Menari Jaipong & Striptis di film Arwah Goyang Kerawang

Hot, Julia Perez Menari Jaipong & Striptis di film Arwah Goyang Kerawang
Hot, Julia Perez Menari Jaipong & Striptis di film Arwah Goyang Kerawang seperti yang saya kutip di detikhot, Julia Perez akan beraksi sebagai seorang penari di film terbarunya 'Arwah Goyang Kerawang'. Untuk mendalami peran, Jupe pun belajar menari jaipong dan striptis.

"Aku lagi belajar jaipong dan tango. Tango, Gaston yang ngajarin. Kadang-kadang belajar tari triptis. Karena dicombine juga kan di film ini," beber Jupe saat ditemui detikhot di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2010).

Dalam film yang disutradarai Helfi Kardit itu, Jupe berperan sebagai Lilis. Lilis adalah seorang penari yang mulai menua dan kemudian dibunuh. Namun Lilis bangkit lagi dan kembali menari..

Berperan sebagai seorang penari, Jupe pun merasa tertantang. Ia harus banyak latihan. Untuk tari jaipong, kekasih Gaston Castano itu mengaku sudah empat bulan ini mempelajarinya.

"Pas dilihat lagi, nari keren. Sensual abis. Combine jaipongan dan tarian modern," ujarnya senang.

Selain jaipongan, Jupe pun menari striptis di film yang seharusnya juga dibintangi Dewi Persik itu. Bintang film yang pernah menetap di Prancis itu tidak takut imejnya semakin tercemar karena aksinya melakoni adegan striptis.

"Aku profesional. Kalau orang malah bilang gitu (imej tercemar), aku kan artinya berhasil," katanya cuek

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan