Home » » Hot, seorang pria diperkosa sekumpulan wanita cantik secara bergantian

Hot, seorang pria diperkosa sekumpulan wanita cantik secara bergantian

kejadian ini terjadi Umumnya laporan tindak pemerkosaan dilaporkan oleh perempuan. Namun hal ini berbeda oleh seorang pria di Zimbabwe. Pria tersebut justru mengaku dibius dan diperkosa oleh beberapa orang perempuan.

Menurut keterangan polisi, pria berusia 26 tahun tersebut sebelumnya ditawarkan tumpangan di Kota Bulawayo. Ketika berada di dalam mobil seeorang membiusnya dengan menutupi wajahnya dengan kain. Kain tersebut diperkirakan telah dibubuhi obat bius.
Dia mengaku pingsan setelah diberikan zat yang baunya seperti alkohol.

"Ketika terbangun, korban dalam keadaan bugil dan perempuan-perempuan itu bergantian memperkosanya, serta melecehkannya," ungkap juru bicara polisi Wayne Bvudzijena seperti dikutip AFP, Jumat (8/10).

Polisi juga menyebutkan, jika korban pingsan setelah pemerkosaan tersebut dan dia pun dibuang oleh perempuan-perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini. Selain melakukan tindakan pemerkosaan, perempuan pemerkosa itu juga mengambil uang serta telepon seluler milik korban.

Motif para pelaku melakukan pemerkosaan ini tidak diketahui hingga kini. Namun serangan ini merupakan kelima kalinya terjadi dalam sepekan terakhir di Kota Bulawayo.(int/posmetrobatam)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

mimi taria mengatakan...

baru dngr sekali ini, tentang pemerkosaan terhadap kaum lelaki...
Thanks bngt info nya bang...

Copyright © Perencanaan masa depan