Home » » Hot, Dewi Perssik Depe Buka Baju di Depan Anak-anak

Hot, Dewi Perssik Depe Buka Baju di Depan Anak-anak

Dewi Persik Depe Buka BajuTampil seksi dan vulgar seolah tak bisa dilepaskan dari diri seorang Dewi Perssik (Depe). Mantan istri Saipul Jamiil ini sepertinya tak kapok dikecam karena beredarnya foto seronoknya. Buktinya, dia berani buka baju saat tampil di Banjarmasin.

Penonton yang memadati acara Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant. Banjarmasin Jumat (17/12/2010), disuguhi tampilan seksinya itu. Bisa dikatakan, penampilan Dewi Perssik menjadi bintang paling bersinar di antara bintang yang hadir pada acara yang digelar dalam rangka peringatan HUT Ke 65 TNI Al tersebut.

Sambutan makin meriah saat penyanyi yang sudah pernah menikah dua kali tersebut naik ke atas panggung. Sebagian undangan yang semula hanya duduk-duduk, kamudian berdiri dan mencoba mengabadikan aksi panggung Dewi perssik dengan menggunakan kamera dan handphone.

"Saiful Jamil! Kalau ingat nama itu saya langsung ingat sebuah lagu, judulnya Bad Romance," ungkap Dewi Perssik setelah mendengar teriakan dari penonton yang menyebutkan nama mantan suami pertamanya tersebut. Lagu berbahasa Inggris itu kemudian dibawakannya dengan apik lengkap dengan goyangan gergaji ala Dewi Perssik.

Lagu tersebut merupakan lagu kedua yang dibawakan Dewi. Sebelumnya, saat pertama kali naik ke atas panggung Dewi Perssik membawakan lagu dangdut Terajana.

Bukan Dewi Perssik namanya kalau tidak mampu menarik perhatian penonton. Usai Terajana, Dewi Perssik yang malam itu tampil mengenakan busana serba hitam, meminta izin kepada undangan untuk melepas jaket yang dikenakannya. Tak ayal, hal tersebut makin membuat sambutan para undangan makin meriah.

Saat itulah, badan bagian atas Depe nyaris tanpa tutup. Hanya ada baju semacam lapisan tipis laiknya stoking jala menutupinya.

Celakanya, penonton yang menyaksikannya bukan hanya orang dewasa. Tidak sedikit anak di bawah umur juga menikmati goyangan Depe. Setiap gerakannya pun direkam anak-anak itu.

Depe beralasan jika berlaku seksi ini. Penyanyi yang kini bernaung di bawah Republik Cinta Management ini melepas jaketnya untuk dilelang, dan hasilnya disumbangkan untuk korban bencana alam di Wasior, Merapi, dan Papua.

"Ayo siapa yang berminat bisa memiliki jaket kesayangan Dewi ini. Masih ada bau parfum saya lho. Uangnya bukan untuk Dewi bawa pulang ke Jakarta. Tapi untuk disumbangkan," ungkapnya.

Artis binaan Ahmad Dhani ini sangat atraktif. Dewi Perssik tidak segan-segan untuk turun dari panggung, menuju ke kursi undangan, menyapa serta melayani foto bersama dengan para undangan, meski harus sambil membawakan lagu.(sumber : http://www.tribunnews.com/2010/12/19/duh...depe-buka-baju-di-depan-anak-anak)


sumber foto : www.adjie501ers.wordpress.com
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan