Tuesday, December 14, 2010

Info Harga Ponsel HTC Desire Z

Info Harga Ponsel HTC Desire Z Info Harga Ponsel HTC Desire Z sebagaimana versi Desire sebelumnya. HTC memberi harga ponsel ini Rp 6,199 juta. dimana ponsel HTC Desire Z bisa bergaul dengan sistem operasi terbaru dari Google Android.HTC Desire Z adalah model ponsel berbentuk geser. Saat ponsel itu tertutup, kita akan menyaksikan ponsel bertubuh metal dengan layar sentuh 3,7 inci. Lalu geserlah bagian atasnya sehingga muncul sebuah keyboard QWERTY di baliknya

menurut info yang saya baca di www.tempointeraktif.com , HTC membekali Desire Z dengan ROM 1,5 gigabita, RAM sebesar 512 megabita, dan prosesor Qualcomm MSM 7230 berkecepatan 800 MHz.layar itu tak bisa ditarik sedikit tegak lurus dengan keyboard-nya. Jadi, bila ingin memakai keyboard, tubuh ponsel menjadi rada lebar.

Dengan Froyo, ada beberapa fitur yang menarik untuk dinikmati di sejumlah ponsel tersebut. Salah satunya adalah navigasi. HTC menyediakan peta yang bisa diunduh secara gratis saat membeli ponselnya.

Navigasi melalui Location tak membutuhkan biaya data. Ini berbeda bila Anda memakai Google Map atau Latitude.

Untuk navigasi dasar, pengguna tak perlu membayar apa pun. Namun, bila ingin menikmati pemanduan rute-per-rute, pengguna mesti membayar. Ponsel ini adalah salah satu yang memiliki panduan suara.

Desire Z memakai kamera 5 megapiksel yang mampu merekam video definisi tinggi 720 piksel. Kamera juga mampu mendeteksi wajah, menambahkan efek di gambar, atau melakukan geotagging.

Dengan Froyo, HTC Desire Z kini mampu melakukan tethering alias dipakai sebagai modem untuk mengakses Internet via kabel USB. Malah ia bisa menjadi sumber hotspot.

Khusus untuk ponsel anyar ini, HTC menciptakan sebuah layanan baru bernama HTCsense.com. Layanan ini memungkinkan melakukan akses dari jarak jauh melalui Internet. Pengguna mampu mengakses isi ponsel, mengirim pesan pendek, sampai menghapus semua data bila ponsel hilang.


sumber gambar dan ide tulisan : http://www.tempointeraktif.com

1 comment:

Unknown said...

info yang bagus kawan
terima kasih ya