Home » » Kisah Atik Dicabuli Ayah Tiri Yang Punya Kelainan Seks

Kisah Atik Dicabuli Ayah Tiri Yang Punya Kelainan Seks

Senin, 31 Januari 2011MEDAN-PM-Atik (49) warga Medan Marelan dicabuli Benu (71) ayah tirinya, Minggu (30/1). Tak senang diperlakukan seperti itu, ibu 5 anak melaporkan ayah tirinya ke Polsek Medan Labuhan.

Menurut keterangan Atik, ibu kandungnya sedang sakit. Lantaran merasa prihatin, dirinya mengunjungi kediaman orangtuanya. Tak sanggup melihat kondisi ibunya yang sedang sakit-sakitan, Atik tak pulang ke rumahnya dan tidur di rumah ibu kandungnya.

Disaat Atik lagi terlelap tidur, tanpa disadari Benu masuk ke dalam kamar. Benu langsung memeluk tubuh Atik. Spontan ia terbangun dan terkejut melihat perbuatan Benu. Mengetahui Atik terbangun, Benu mengancam agar tidak menjerit. Atik tidak dapat berbuat apa-apa, Benu memegangi bagian sensitif di tubuhnya.

Lantaran terus meraung dan meronta, Benu meninggalkan Atik di dalam kamar dan kembali masuk ke kamar istrinya yang sedang sakit. “Saya nggak bisa menjerit. Saya takut ibu bangun. Ayah tiri saya, ada kelainan seks,” ucap Atik.(ril/posmetromedan)

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan