Home » , » Kisah Ibu nekat mengiklankan video bugil anaknya yang seorang artis di internet demi mendapatkan jodoh

Kisah Ibu nekat mengiklankan video bugil anaknya yang seorang artis di internet demi mendapatkan jodoh

Jakarta - Repot mencarikan jodoh bagi anak gadis? Sebaiknya jangan tiru kelakuan ibu gila berikut. Pasalnya ia mengiklankan video bugil anak gadisnya di internet demi mencari seorang menantu. Sang ibu ini tampaknya tengah depresi, karena di usianya yang ke-26 , anak gadisnya belum juga mendapatkan jodoh. Padahal ia adalah seorang gadis yang sempat menjadi model, dengan tinggi 162 cm, berat 48 kg, serta ukuran payudara 35 D.


Dalam aksinya, ia meng- upload sebuah video berisi anaknya dalam posisi semi telanjang, sedang berjalan dari kamar mandi ke tempat tidur dengan sebuah handuk. Di sana, mereka pun melakukan tanya jawab masalah jodoh yang diinginkan anaknya. "Saya tidak memiliki satupun (calon suami-red), andaikan ia cocok bagi saya, walaupun dia seorang gelandangan, itu pun tak jadi soal," papar gadis cantik bernama Lulu asal Beijing ini.

Hal ini pun lantas menimbulkan kehebohan publik di China, dengan hasil video itu langsung menjadi hit. Dikutip detikINET dari blog Dailylenglui, Kamis (17 /2 /2011) , beberapa komunitas online menduga, gadis itu adalah seorang artis bernama Gan Lulu, yang ingin meningkatkan popularitasnya. (Sumber : www.detik.com)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



3 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Makin gila saja dunia ini

irul-green mengatakan...

weleh..
sarap tuh emaknya..

BeeMouNTaiN Adventure mengatakan...

wuih,, benar benar ini zaman edan bung! benar benar sakit ibu itu

Copyright © Perencanaan masa depan