Home » » Kisah Sepasang kekasih yang di paksa berbuat cabul di depan tukang peras

Kisah Sepasang kekasih yang di paksa berbuat cabul di depan tukang peras

BATAM, TRIBUN- Tersangka Zulkarnain yang ditangkap Buser Polsek Lubuk Baja karena melakukan pemerasan terhadap sepasang kekasih di tempat pemancingan Dam Sungai Ladi, Batam, ternyata juga berusaha melakukan tindakan pencabulan terhadap korban perempuan.

Karena hasil pemerasan sedikit, dia ingin berbuat lebih kepada pasangan ini. Pertema dia meminta si gadis untuk melepas kancing baju kemudian meminta korban yang cowok melakukan hal layaknya bayi yang sedang lapar.

Setelah puas menonton adegan yang diperagakan oleh dua remaja ini, Zulkarnain lalu meminta sang cowok untuk menyingkir jauh-jauh. Dia juga ingin melakukan seperti apa yang baru saja dilakukan oleh remaja laki-laki itu..

"Dia mencabuli korban wanita dengan meminta menyusu. Tapi dia tidak langsung, sebelumnya dia meminta dua remaja ini melakukan di depan dia," Kata Ipda Chrisman Panjaitan, di Mapolsek Lubuk Baja, Kamis (31/3/2011).

Namun bapak dua anak yang mengaku bekerja sebagai tukang ojek ini membatah tuduhan tersebut. "Dia yang buka sendiri bajunya untukku," jawabnya singkat.

Pria berusia 38 warga Seraya Atas, ditangkap Unit Buru Sergap (Buser) Lubuk Baja, di kolam pemancingan Sungai Ladi, Baloi Batam.

Dia ditangkap bersama barang bukti berupa uang milik korban sejumlah Rp 37 ribu, satu dollar Brunai dan dua ringgit Malaysia. Dia diduga sebagai orang yang sering melakukan pemerasan terhadap pasangan kekasih yang berpacaran di lokasi itu.

sumber : http://batam.tribunnews.com/2011/03/31/tukang-peras-paksa-orang-pacaran-ngesek-di-depannya
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan