Home » » Kisah mona Abg Smu yang menjual kehormatan teman-teman abgnya | cerita sex 2012

Kisah mona Abg Smu yang menjual kehormatan teman-teman abgnya | cerita sex 2012

Mona (17) pelaku traffiking yang saat ini di tahan oleh kepolisian Polresta Barelang ternyata memiliki banyak stok wanita muda yang siap di jual ke pria hidung belang di Batam. Hal tersebut terungkap Setelah pihak penyidik memeriksa Handpond Mona. Saat di periksa penyidik.

Di dalam BlacBerry miliknya didapatkan puluhan foto lengkap dengan nomor telepon wanita yang siap untuk di jualnya dan dibandrol dengan harga yang berbeda-beda. Para pembeli tinggal memilih dan langsung di hubungkan Mona kepada orang yang hendak di juanya.

Mona yang baru duduk di bangku kelas 3 SMA ini ternya sudah mempunyai banyak jaringan. Pelanggan Mona juga bukan orang sembarangan. Dia mempunyai konsumen dari kelas bawah hingga kelas atas. Begitu juga dengan para perempuan yang hendak di jual Mona. Dari yang mahal hingga yang murahpun juga ada disediakan. Tergantung permintaan dari si pembeli.

Bukan saja dari kalangan pelajar Mona sebagian dari peliharaan mona juga ada dari para mahasiswi. Saat ini Mona sudah di kenal oleh para rekan sesama pelajar tertama yang sering nongkrong di empang sebagai mami atau mucikarinya para wanita. Hal itu sudah menjadi rahasia umum bagi para pelajar yang sering nongkrong disana.

Salah seorang sumber Tribun yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan kalau di dalam handpond Mona terdapat lebih kurang 50 foto para wanita yang hendak di jual kepada pelanggan yang menginginkannya.

"Benar di dalam Handpon miliknya sudah ada puluhan foto wanita yang hendak di jualnya," ujar sumber Tribun Minggu (04/12) sore.

Kasat Reskrim Kompol Yos Guntur mengatakan masih ada dua orang lagi korban yang belum melapor kalau dia juga pernah di jual oleh Mona. Walaupun masih banyak korban-korban Mona yang lainnya.
Namun kedua orang itu saat ini masih di jadikan saksi oleh penyidik. Kedua saksi tersebut berinisial SF dan NA.

"Saat ini kedua orang tersebut masih kami jadikan saksi," ujar Yos kepada Tribun Sabtu (03/12)

Selain mona saat ini Polisi masih memburu pelaku yang lain. Seperti Putri salah seorang rekan Mona yang diduga terlibat dalam penjualan SL saat itu.(Koe)






Editor : dedy suwadha dari tribun batam
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan