Cara download video di youtube dari hape/ponsel tanpa pakai aplikasi dan software tambahan

6 komentar
Buat para Pengguna internet dari hape/ponsel/handphone, yang suka nonton video di youtube, saya ada sedikit info mengenai cara mendownload video di youtube dari hape/ponsel tanpa pakai aplikasi dan software tambahan cukup klik video mana saja yang mau kita download dan langsung bisa kita download dengan mudah dari hape kita.

Saya sering melakukan hal ini,karena di samping mudah dan tak berbelit-belit.

Oke jika anda tertarik untuk mendownload video di youtube dari hape/ponsel tanpa pakai aplikasi dan software langsung KLIK DISINI
Share/Save/Bookmark

Terima kasih

3 komentar
Terima kasih buat google,akhirnya blog ini dapa juga pagerank kembali setelah sekian lama melakukan pemindahan domain baru, dan dengan nilai 2 ini akan saya coba kembali mencari-cari celah-celah peluang usaha di bisnis online seperti dulu lagi.

dan moga saja masih ada kesempatan buat saya mengulangi masa-masa dulu sewaktu masih aktif mengisi blog, walau beberapa teman saya sudah banyak sekali yang udah mulai vacum dan kelihatannya sudah meninggalkan blog-blog mereka.

dan semoga semangat saya tidak kembali memudar lagi...............
Share/Save/Bookmark

kisah Nge"sex" di Depan Rumah Berujung di Kantor Polisi

0 komentar
Apa jadinya bila kita melampiaskan syahwat kita didepan umum. Sungguh sangat runyam jadinya, selain mendapatkan rasa malu, bisa saja orang yang melihat bisa tersinggung.

Seorang pemuda di Perumahan. Derah Tanjunguncang Batam terpaksa harus berurusan dengan polisi karena kepergok melakukan onani atau (pelampiasan hasrat dengan memegang kemaluan). Pria ini berinisial Gn, yang tanpa disadari aksi seronoknya ini dilihat oleh tetangga yang kebetulan melintas di depan kos kosannya, Kamis (20/1/2011) sekitar pukul 18.00 WIB.

Perbuatan Gin ini terang saja membuat wanita sebut saja Ibu Dahlia ini tersipu malu dan langsung pulang ke rumah.
Share/Save/Bookmark

Trik pemasaran bisnis sablonTrik pemasaran bisnis sablon

2 komentar
Trik pemasaran bisnis sablon :

Rajin-rajin mengiklan usaha sablon kita, bisa dengan sebar brosur, bagi-bagi kartu nama , lobi-lobi, jika ada uang bisa di iklan dimedia masa, radio fm, pasang baliho, dll.

Bisa juga lewat door to door dengan melobi teman-teman, orang-orang yg kita kenal dll. Intinya kita harus rajin-rajin mempromosikan usaha sablon kita dengan cara dan teknik yg kita anggap bisa membuat org tertarik.

Share/Save/Bookmark

Bapak Bejat Perkosa Anaknya hingga Hamil

1 komentar
Jumat, 15 Juli 2011 11:44 wib, Trenggalek - Kelakuan Suratno memang bejat.
Pria berusia 42 tahun ini tega meperkosa anak tirinya yang masih ABG hingga hamil 5,5 bulan. Unit Pengaduan dan Perlindungan Anak (UPPA), Polres Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (14/7/2011) sore, memeriksa secara intensifwarga Dusun Pelem, Desa Sumberbening, Kecamatan Dongko itu.
Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Saiful Rohman mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pihak keluarga, kemudian polisi langsung melakukan visum terhadap korban di RSUD dr Soedomo, Trenggalek.
"Kalau melihat hasil visumnya, korbannya memang positif sudah hamil sekitar 5,5 bulan. Tapi apakah itu sebagai akibat perbuatan pelaku, kami masih akan lakukan penyelidikan," ujarnya.



Share/Save/Bookmark

Teknik sablon kaos dengan banyak warna

2 komentar
Teknik sablon kaos dengan banyak warna

1. Saat pembuatan film di corel untuk warna yang muda (contoh ,kuning, putih, pink dll) perbesarkan linenya boleh 1.0,1.5 .

2. Gunakan meja kaca yg dibawahnya di kasi lampu neon agar mudah menyatukan motif gambar yg akan kita sablon.

3. Sebaiknya baju/kaos yg akan di sablon di lem dengan isolatif atau lem stiker agar tidak lari saat di sablon

4. Saat menyablon ,dahulukan sablon warna yg paling muda.

5. Jika sulit juga ,cara termudahnya bawa desain yg akan kita sablon beserta kaosnya ke tempat sablon digital , dijamin dalam beberapa saat pasti kaosnya mantap ha..ha..ha..
Share/Save/Bookmark

Jenis kain yang bagus untuk screen sablon Jenis kain yang bagus untuk screen sablon

3 komentar
Ada beberapa Jenis kain yang bagus untuk screen sablon diantaranya:

1. Kain nytal
Kain nytal di produksi oleh swiss sangat mantap untuk screen sablon. Kain nytal dibuat dari sejenis bahan nylon serta memiliki kerapatan lengkap yg menjadikannya dpt di gunakan untuk menyablon berbagai macam benda dlm berbagai macam bentuk. Dan nytal ini daya lenturnya tinggi ,tidak mudah rusak krn pengaruh bahan-bahan kimia, mudah saat di bersihkan, anyaman benangnya tdk mudah bergeser,mudah kering dan tdk mudah susut dll.


2. Jenis monyl
Tahan lama dan kuat krn di buat dari nylon, tenunanya berdiameter relatif kecil, mudah di bersihkan, tahan terhadap zat kimia, punya daya elastis tinggi, tidak mudah mengkerut atau mengembang ,tersedia beragam no. Kerapatan dll


3. Nybolt
Jenis nybolt tidak begitu berbeda dgn jenis nytal maupun monyl,baik soal nomor kerapatan maupun kemampuan yg di milikinya.

Terakhir ,sedikit info tidak semua jenis-jenis kain berbahan nylon atau bahan lainnya seperti sutera ,organdi, serat polyster, katun, phospor, bronze cocok di jadikan screen sablon karena kurang memenuhi syarat dan sangat banyak kelemahannya.
Share/Save/Bookmark

Baju kaos khas pulau singkepBaju kaos khas pulau singkep

1 komentar


Share/Save/Bookmark
Copyright © Perencanaan masa depan