cara menghapus personal shield pro di laptop atau komputer

18 komentar
cara menghapus virus personal shield pro di laptop atau komputer ini saya dapat berdasar pengalaman pribadi di mana kemaren pas lebaran idul fitri kasus ini terjadi pada laptop abang ipar (OS nya widows exp). dimana laptopnya tidak bisa membuka file-file penting serta tidak bisa menjalankan file yang ber-exe karena di blog trojan yang berbentuk aplikasi bernama personal shield pro , seperti pada gambar

kalau di lihat sepintas lalu program itu seperti anti virus yang handal, yang menginformasikan pada kita beragam virus yang ada di laptop atau komputer kita padahal itu hanya tipuan semu belaka. dan yang menyakitkan lagi semua program di laptop kita tidak bisa dijalankan akibat di blokirnya.

pertama saya sempat kebingungan juga menghapus virus yang satu ini, habis di instal antivirus apapun di laptop abang ipar saya tidak bisa di jalankan, lalu saya coba saja bertanya dengan mbah google akhirnya dapat cara yang simple untuk menghapus virus personal shield pro di laptop atau komputer ini yaitu :
Share/Save/Bookmark

Job Sablon Menjelang hari raya

3 komentar
Alhamdulillah menjelang hari raya idul fitri kemaren banyak job yang daang menghampiri usaha sablon saya di antaranya : job buat spanduk ucapan selamat berpuasa dan selama hari raya, kartu ucapan selamat hari raya, baju kaos , yang hasilnya lumayan untuk nambah-nambah kue lebaran di rumah saya.

dibawah ini ada beberapa fotonya yg sempat saya abadikan buat menambah koleksi sablon pesanan agar bisa menambah keyakinan pelanggan tentang ke absahan usaha sablon saya :




Share/Save/Bookmark
Copyright © Perencanaan masa depan