Home » » Terungkapnya Kisah Video Mesum Seorang Guru | Kriminal sex

Terungkapnya Kisah Video Mesum Seorang Guru | Kriminal sex

FS,32, oknum guru Matematika SMA Negeri 1 Bintan, terdakwa kasus perbuatan mesum dengan Mm, 24, honorer Setdakab Bintan yang juga mantan anak didiknya akhirnya disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang dengan agenda dakwaan, Kamis (19/1).

Dalam sidang tertutup itu, terdakwa menerima isi dakwaan JPU. Namun ada beberapa dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang disangkalnya di saat sidang yang dipimpin Morgan Simanjuntak. Melalui kuasa hukumnya, Colderia Sitinjak, terdakwa membantah jika ia menyetubuhi korban saat masih perawan. Selain itu, terdakwa juga membantah keterangan selalu mengigit korban saat bertengkar. Namun selebihnya, terdakwa menerima isi dakwaan JPU.

Colderia mengatakan, terungkapnya adegan mesum itu berawal ketika Mn memutuskan hubungan dengan terdakwa.

“Kemudian klien saya memberikan rekaman ungkapan kesedihan kepada korban,” katanya.

Rekaman yang sudah dikopi dalam sebuah CD tersebut dititipkan kepada kenalannya bernama Rida beserta secarik kertas bertuliskan curahan hatinya. Namun, CD yang diberikan kepada korban, bukan ungkapan kesedihan terdakwa.

Melainkan CD rekaman persetubuhan terdakwa dan korban di dalam sebuah kamar kos. ”Kamar kos tersebut sengaja mereka sewa, untuk tempat pertemuan,” ujarnya. Sejak berpacaran pada tahun 2009 lalu, ketika korban sudah berusia 22 tahun.

Dalam sidang perdana tersebut, Colderia menjelaskan, kliennya itu mengaku menghabiskan uang sekitar Rp20 juta selama dua tahun pacaran. Setiap usai bersetubuh, korban selalu meminta uang pada terdakwa sekitar Rp200 hingga Rp300 ribu. ”Jika tidak dikasih, korban marah,” ucapnya.

JPU Kejari Tanjungpinang Ristianti, mengatakan terkait rekaman video mesum itu, korban mengaku tidak mengetahui jika terdakwa merekam ketika mereka bersetubuh. Korban hanya melihat tumpukan kain di meja kamar yang mereka sewa tersebut.

Diakui terdakwa, ia merekam adegan tersebut secara diam-diam, karena mengetahui korban telah memiliki kekasih baru dan akan menikah. Tidak terima dan tidak mau kehilangan, terdakwa lalu merekam persetubuhan mereka. Akibat perbuatannya itu, pelaku dijerat dengan pasal 29 junto pasal 4 ayat 1 UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi

sumber : http://www.batampos.co.id/index.php/2012/01/20/sangkal-orang-pertama-yang-menyetubuhi-siswinya/
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan