Home » » pakan buat larva ikan hias yang baru menetas

pakan buat larva ikan hias yang baru menetas

larva ikan hias yang baru menetas tak perlu di kasi makan, biasanya setelah dua hari baru mulai di beri makan , larva ikan hias , baik itu ikan mas komet,ikan mas koki, ikan koi yang berukuran seperti jarum tersebut harus segera di kasi makan agar mereka bisa tumbuh jadi ikan hias dewasa. pengalaman saya untuk pakan yang cocok untuk larva ikan hias ini tak perlu repot-repot harus pakai ini dan itu.

cukup beri pakan ikan dewasa yang kita rendam dulu di air hangat lalu jika pakan tersebut telah kembang, bungkus dengan kain dan pakan yang telah terbungkus kain itu kita peras di air wadah dimana kita memelihara larva ikan hias kita secara meyeluruh, agar semua larva mendapat jatah pakan.


 jika memag wadah pemeliharaan larva ikan hias kita besar , bisa gunakan cara lain yaitu, pakan ikan yang telah kita rendan dan kita bungkus dengan kain tadi kita remas dulu di ember yang telah berisi air, lalu air di dalam ember yang telah berisi pakan tadi kita taruh di wadah pemeliharaan larva ikan hias kita , cara nya harus dengan perlahan-lahan seperti membuat percikan kecil-kecil di atas permukaan air pada wadah tersebut, jika terlalu kasar takutnya larva ikan hias kita pada patah-patah tulangnya.

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan