Wednesday, April 1, 2009

Menyembuhkan Penyakit Hernia

Penyakit Hernia bisa menyerang setiap lelaki, baik anak-anak maupun orang dewasa, terutama menyerang pekerja yang banyak mengangkat beban-beban berat, Saya pernah mengalami sakit hernia atau turun testis(istilah di Singkep burot) sakitnya minta ampun, nyeri rasanya,dunia terasa gelap,tidur kekiri salah, kekanan salah pokoknya ampun dah rasanya...bayangkan saja alat yang kita sayangi kayak dihimpit batu besar,3 hari lamanya harus berbaring dan tak bekerja.

Keluarga saya tidak tahan mendengar rintihan saya,segera melarikan saya kerumah sakit, namun sampai dirumah sakit sang dokter yang memvonis" penyakit hernia ini tak ada obatnya kecuali harus operasi untuk memotong usus yang menyebabkan turunnya tu "pelor", alamak langsung down saya mendengarnya..gimana tidak, kabar-kabar burung bilang jika melakukan operasi bisa-bisa "sikakak tua"gak bisa buat si "kakak muda" (anak). Saya langsung memutuskan untuk pikir-pikir dulu sambil cari artenatif lain. Disaat kondisi saya mulai gawat, datang tetangga saya memberi solusi untuk berobat kampung..ah saya pikir gak ada rotan akar pun jadi saya coba juga menemui seorang bapak yang baik hati bernama pak 'Sata' seorang yang ahli mengobati hernia tanpa obat-obatan hanya dengan mengurut atau memijat, 3 hari berturut dia mengobati saya..dia hanya mengurut/memijat daerah kaki,perut,dan paha..saya sempat tak percaya juga namun setelah 3 hari nyeri saya hilang, sang "peluru" kembali keasalnya dan tidak membengkak lagi..lega rasanya dan tidak lupa mengucapkan syukur ALLAH SWT dan terima kasih saya buat pak Sata atas bantuannya, coba anda bayangkan 8 jutaan harus saya keluarkan,sedangkan pak sata sedikit pun tidak menarif harga pengobatan, tindakan medis berupa operasi bisa diselesaikan pak sata hanya butuh 3 hari dengan pijatan yang boleh dibilang ampuh, rupanya tidak hanya saya pasien pak sata banyak yang sudah berobat padanya, baik dari singkep ,tg.pinang dan kota Batam
Sampai saat ini sakit hernia saya tak penah kambuh lagi.rupanya non medis juga terbukti ampuh untuk mengobati penyakit hernia....

Tulìsan ini saya buat untuk penghargaan dan ucapan terimakasih kepada 'pak sata'
Serta buat pengetahuan untuk para pembaca bahwa penyakit hernia bisa disembuhkan dengan cara tradisional

alamat pak sata di sini
"putra singkep"

50 comments:

Anonymous said...

bisa minta tolong alamat pak Sata tersebut.
terima kasih atas infonya, kami tunggu di email saya bam_bange@yahoo.com

Admin said...

senasib kita bro. aku jg pernah kena bulan 7 atau 8 kemarin aku kena hernia. memang sakit nya minta ampun. padahal aku ga ada angkat berat2. memang dulu waktu sma ikut2 fitnes tp kenapa sekarang baru terasa sakitnya.

aku jg merasakan hal yang sama bro. aku 5 hari dirawat dirumah sakit dan divonis di operasi mendengar kata operasi aku takut banget belum lagi biayanya operasi yang sangat mengerikan yaitu 7 juta belom termasuk biaya di rumah sakit.

alhasil aku ga mau dioperasi dan pulang dengan alasan berobat jalan karena dah ga tahan dengan biaya rumah sakit yang satu hari satu malam kena 500 rb jadi selama 5 hari kena 2,5 juta dehh.

plg dari rumah sakit langsung diurut ama kenalan mama ku memang sakit nya minta ampun tp langsung kempes hari itu jg. bayangkan coba betapa bodohnya aku masuk rumah sakit selama 5 hari sedangkan diurut hanya 1 jam dah langsung kempes dan biayanya jauh lebih murah. memang aku bukan cuma sekali diurut tapi seminggu. itupun hanya memastikan saja. sampai sekarang kadang2 mau jg turun bro kalo aku terlalu capek atau terlalu banyak angkat barang2 yang berat. tp ga kayak kemarin sakitnya minta ampun

ekography said...

Wah...ada teman yg merasakan duluan yha....aq jg merasakan hal yg sama neh bro...udah 3 hari ini...kmrn berobat kedokter dan cuma dikasi obat maka buat 5 hari...ntar kalau makin parah..dokternya nyaranin ke operasi terus...

Waduhhh...bingung neh...gw sendiri skrng di medan...ga tau mau gmana urut tradisional ini....

ada saran bro...thanks

Anonymous said...

Thank bro atas infonya..
aku sebetulnya dah lama kena penyakit hernia ini, kalo gak salah waktu aku masih sekolah SD dulu..sekarang aku dah 30tahun dan punya 2 orang anak..tapi belakangan ini sering terasa sakit dan bengkaknya semakin besar...
Tolong saya ya bro minta alamatnya bapak yang urut sampeyan..kalo bisa no telpn. sekalian...

Thanks...atas bantuan sebelumnya......
maranaitiuh@yahoo.co.id

Anonymous said...

salam persahabatan..

sama saya juga mengalami penyakit hernia bro..
dan thanks atas infonya..

saya minta tolong alamat bapak tukang urut tersebut, terima kasih atas bantuannya
frengky_bastian_84@yahoo.com

Dwi said...

terima kasih infonya...^_^

mamaku mengalami nasib yg sama dgn anda...
blh saya minta alamat bpk sata tersebit..??
e-mail saya w13_anda@yahoo.com

trm kasih atas bantuannya...

Anonymous said...

saya sgt berterimakasih sekali atas tulisan anda,,

saya udah lama mengalami penyakit ini dan yang paling parah adalah ketika saya tidak bisa beraktifitas sama sekali selama satu hari,,, saya bingung dan malu mengatakan penyakit saya kepada teman2 saya, jadi saya bilang kalau saya cuma sakit demam. alhamdulillah, sekarang penyakit itu sudah mulai berkurang.

saya minta tips bagaimana caranya agar penyakit hernia tidak kembali lagi dan sekaligus minta alamat Pak Sata.
lukmanhakim833537@yahoo.co.id

terimakasih atas bantuannya...

Anonymous said...

om ... kaka saya juga mengalami penyakit hernia sejak SD.
sudah di operasi namun hernia itu kambuh lagi.
boleh minta alamat dan telepon bapa sata nya om ?
email saya : luminous.flower@yahoo.com

makasih ia om sebelumnya

Anonymous said...

om,kakak saya mempunyai penyakit hernia juga,sampai-sampai dia pesimis untuk bisa sembuh,tolong kirimkan alamat bapa sat tersebut ya om...alam email :guntoro_girl@yahoo.com

Sudinotakim said...

Buat rekan-rekan anonim, mengenai alamat pak sata udah saya emailkan kealamat email rekan-rekan, semoga membantu rekan-rekan dalam menyembuhkan penyakit hernia ini

Anonymous said...

kakak saya sekarang juga sedang mengalami hal yang sama, kasihan saya melihatnya, walaupun tidak merasakan sakit yang terlalu tapi ketika sedang bekerja saya liat dia kaya sedang ga nyaman, pa, saya jg minta alamatnya pak sata dan sekalian no tlpnya kalo ada, email saya Edys.exaited@ovi.com thk sbelumnya

Anonymous said...

Bro boleh minta almtnya pak sata?
Bisa minta tolong d email ke thangembil@gmail.com.
Terimakasih sebelumnya..

Anonymous said...

mas minta alamatnya dong bwt mengobati ayah saya,,saya tunggu di email saya ya!!!
sadikinmuhammad@yahoo.com

Anonymous said...

aslam..ka saya minta alamatnya pak sat donk..saya sudah tidak betah dengan sakit yang saya derita,.
tolong kirim ke email saya ya ka,,,syahroninur@yahoo.com. ditunggu

Anonymous said...

aslam..ka saya minta alamatnya pak sat donk..saya sudah tidak betah dengan sakit yang saya derita,.
tolong kirim ke email saya ya ka,,,syahroninur@yahoo.com. ditunggu

Unknown said...

wassalam
saya juga kena hernia sdh 3bulan mohon bantu saya minta alamat pak sata please send it at meisyah82@gmail.com
thank you..

Anonymous said...

maaf sebelum ny,,
saya mang tdk ngrti" apa" ttng pnyakit ini,,
tp,
setelh saya tau bhwa someone mempunyai penykit ini,
saya diam saja krna saya wktu itu tdk tau apa" tntg pnykit ini..
setlh tante saya mnceritakn tntg pnykit ini,
saya lgsung syok,,
dan tdk tau harus gmn??
sedang kn ibu saya mnyuruh ttap dg dy...
saya bingung harus gmn?
crta dr tante saya(singkat ny) pnderita hernia tdk bisa memiliki keturunan, dan jg bsa menular(cew ny mengalami kanker rahim,cew ny bisa jg mengalami kmtian,pnykit ny jg bsa menular k anak dsb)
saya jd semakin takut...
apa benar pnykit itu bisa menular?
apa saya harus tetap dg dy??

dan tolong saya minta alamat dan no tlp pak sata,
email saya oyamamio@yahoo.co.id
makasi sebelum ny..

Anonymous said...

boleh minta alamatnya pak sata??
Bisa minta tolong di email ke bjuy.apktntaj@gmail.com
Terimakasih sebelumnya..

Anonymous said...

boleh minta alamatnya pak sata??
Bisa minta tolong di email ke bjuy.apktntaj@gmail.com
Terimakasih sebelumnya..

Anonymous said...

bisa minta tolong krimin alamat tw no pak sata dong...
gar bisa hubunginnya...
mnta tlg email ke el_yaqien@yahoo.com

bayu said...

mohon maaf kira kira dimana alamat pak sata nya , , ?

saya merasa ,saya mempunyai penyakit hernia , ,
ketika saya meliha kemaluan saya , ,

padahal umur saya baru 18 tahun , ,

saya merasa takut jika harus menunggu hingga terasa sakit , ,

saya ingin terapi secepatnya , ,

terima kasih mas , ,

Anonymous said...

salam kenal..
saya bole minta nohp dan alamat pak sata??
ada rekan saya yg menderita hernia..
tolong kirim ke email saya
twiran8@yahoo.com
thanks yaaaaaaa
^^
*mohon segera di kirim...

Anonymous said...

saya punye ponakan baru umur 2 tahun...die kena penyakit hernia...kasian amat aku melihatnye,,mohon bantuannye...kasik alamat pak sata..tolong hubungi aku ke 087814232706....mohon bantuannye
terima kasih

Anonymous said...

saya punye ponakan baru umur 2 tahun...die kena penyakit hernia...kasian amat aku melihatnye,,mohon bantuannye...kasik alamat pak sata..tolong hubungi aku ke 087814232706....mohon bantuannye
terima kasih

Anonymous said...

iya mas saya dwi 19 tahun tapi seperti ada benjolan di kantung testis . setelah satu minggu latian fisik

tolong minta alamat pak sata dan no.telp nya bila ada.

mohon kirimkan ke email saya delonge_fans@yahoo.com

sekali lagi minta tolong ya mas
makasi

Anonymous said...

maaf boleh minta alamatnya pak sata??
email saya afghan_nasrullah@yahoo.com
makasih

Unknown said...

Mas, boleh saya minta alamat dan telponnya pak Sata?
Saya butuh untuk orang tua saya.
Tolong kirim ke email saya theo.andoko@gmail.com
Terima kasih banyak.

Anonymous said...

Salam knal,saya skg menderita penyakit hernia,jd turun berok ke arah samping,sebesar bola pingpong...bole saya minta alamat pak sata dan no telponnya?tolong dikirim ke email robinlimz@yahoo.comsoalnya saya takut bgt kalau di operasi...makasai

Anonymous said...

mas mohon bantuannya untuk alamat & no tlp pa sate tersebut mungkin saya juga mengalami hal yang sama tumbuh benjolan di sebelah kanan slangkangan paha namun belum ada rasa nyeri..

tolong di kirim ke nanta_46@yahoo.com
mohon bgt bantuannya ya mas
terima kasih banyak..

Sudinotakim said...

Kepada para pembaca anonim, di akhir artikel ada tulisan "alamat pak sata disini" klik saja tulisan "disini" maka anda akan di bawa ke artikel saya yang menerangkan alamat bapak yang menyembuhkan hernia saya...

Anonymous said...

mau tanya alamat dan no tlp pak sata yang bisa menyembuhkan hernia karna bapak saya di vonis dokter terkena hernia dan disuruh operasi, mohon infonya
terima kasih

Anonymous said...

mau tanya alamat dan no tlp pak sata yang bisa menyembuhkan hernia karna bapak saya di vonis dokter terkena hernia dan disuruh operasi, mohon infonya
tolong kirimkan ke email saya desiana.ayu@gmail.com
terima kasih

sapoy said...

4 All

bagi siapa saja yang sudah mencoba penyembuhan penyakit hernia dengan cara di pijat dengan pa sata saya mohon infonya bos anak saya juga ngalamin hal yg sama pembesaran di biji zakar...kalo bisa di publish aja alamat pa sata...biar semua orang yg ngalamin hal yg sama bisa langsung ke TKP...kalo keberatan saya minta di email ke sapoyrose@gmail.com atau bisa SMS saya di 081573545488 atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terimakasih...

Anonymous said...

Naka saya umur 2,4 tahun terkena hernia apakah pak saat biasa menangani pasien anak2? mohon informasiny alamat pak sata ? tolong email ke ikhsan.a@gmail.com

Anonymous said...

Salam kenal mas, saya sudah baca kisahnya boleh saya minta no hp dan alamat pa sata karena ayah saya juga mengalami hal yg serupa dan sudah ada keinginan untuk operasi.. Tolong di kirim ke email saya di anitarossi84@yahoo.com Terima kasih

Anonymous said...

assalamualaikum masbrow lam kenal , saya terkena penyakit hernia kurang lebih 1thn ,saya merasa tersiksa dengan penyakit yang saya derita, dan klo bisa saya ingin melakukan pengobatan secara tradisional aja , klo masbrow gak keberatan tolong minta informasi alamatnya pak sata, tolong dikirim ke alamat email saya mwanto05@gmail.com , terimakasih , wassalam

Anonymous said...

minta tolong no tlp dan alamat pak sata ke maureenwantah@yahoo.co.id

thanks be4

Anonymous said...

saya juga kena hernia mas.
saya sangat berterimakasih karna anda sudah menulis ini.
Saya mohon, tolong minta alamatnya/no.tlpn pak SATA...
Karana 2 minggu lagi saya di usulkan akan di operasi, saya takut sekali...
Tolong kirimkan alamatnya ke email saya an_dy59@ymail.com
saya tunggu... Terimakasih.

Ahmad Wafiy said...

terima kasih banyak atas infonya, ternyata penyakit ini banyak sekali menimpa kita kaum lelaki, ane juga sepertinya sudah kena sejak sma. bisakah ane minta alamat pak sata, please ya!! email ane: ahmd_wafiy@yahoo.com

andyjmb said...

mas tlong kirim kan aku alamat nya pak sata ke email q
andi_manggarazaw@yahoo.co.id
sebelum nya terima kasih

Anonymous said...

dear mas,

begini mas, melihat antusiasme banyak pembaca yg mau tahu alamat pak sata, saya rasa tidak ada salahnya anda mengupdate blog anda dengan menyertakan alamat lengkap pak sata (dg persetujuan pak sata).

karena jujur saja, saya juga ada saudara menderita hernia, dan mau tahu alamat pak sata, tapi mengapa harus lewat email?

bayangkan ada ratusan orang dari google mencari penyembuhan hernia, dan mendapatkan blog anda, tapi mereka harus menunggu email dari anda yg isinya alamat pak sata, bukankah itu memakan waktu dan tidak efisien?

bagaimana klo udah akut dan kritis dan ingin segera ke pak sata?

jadi menurut saya sih, mending ditampilkan aja alamat lengkapnya pak sata di blog anda ini.

terima kasih.

Anonymous said...

Nuwun, boleh minta alamat dan hp pak sata? Email saya sbb whopp3r_jr@hotmail.com. Trims.

Anonymous said...

salam persahabatan..

saya minta tolong diinformasikan alamat Bapak Sata ke :
adem_aja@yahoo.com

karena saya ingin menjalani terapi hernia tanpa operasi.

terima kasih atas bantuannya

Anonymous said...

Trimakasih atas infonya, adik saya juga mengalami hal yang sama. Dia mengalami hernia sekitar 5 tahunan,pembengkakan pada kemaluannya kelihatan setelah berumur 1 tahunan. kami mencari alternatif penyembuhan tanpa operasi.

Boleh minta alamat Bapak Sata ke email saya:ridhamielala@ymail.com

Trimakasih.

Uta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. said...

dear mas,
senasib kita bro...
saya juga kena hernia....
tolong kasih alamat pak sata dan nomor telepon nya...
terimakasih...

utajoss@gmail.com
atau utaputra57@yahoo.co.id

Anonymous said...

makasih infona mas.sayang waktu klas 6 sd kna hernia dan langsung di operasi stlah 11 thun skarang trasa sakit lgi,minta tlong ksih tau almat pak sata` ke email q hara_zuku_jp@yahoo.com
klo ga smsin ke no q ja mas 08985532404

Husen Arifin said...

informasi bagus mas, share dong mas.. mohon dikirim alamatnya pak sata, ke : husenarifin@yahoo.com
saya membutuhkan informasi ini mas.
terimakasih.

Anonymous said...

informasiny bgus bnget ne mas., tolong kirimkan dunk mas alamt ny pak sata yaa..
ke email
feri_juneidi@yahoo.co.id

Anonymous said...

mnta alamat pak sata
hadiirawan63@gmail.com

Anonymous said...

Mas, bisa minta alamatnya juga?
Mohon dikirimkan ke email fauzi.ikh@gmail.com

Terima kasih