Saturday, March 12, 2011

Download internet Explorer 9 Terbaru 2011

kali ini Microsoft secara formal akan meluncurkan peramban Internet Explorer 9 di ajang South by Southwest Interactive Festival (SXSWi) di Austin, Texas, pada Senin (14/3) pekan depan. Kehadirannya diperkirakan akan memetakan kembali pertarungan melawan Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Apple Safari.

Rencananya, peramban yang hanya mengeluarkan satu kali versi release candidate pada awal Februari lalu, bisa mulai diunduh pada pukul 9 waktu Pasifik. “Peramban ini akan menawarkan halaman web yang lebih indah,” kata Ryan Gavin, Direktur Senior Internet Explorer dalam kiriman di blog Exploring 9. atau untuk mengetahui info downloadnya anda bisa kunjungi http://windows.microsoft.com/en-US/internet-explorer/products/ie-9/home

Internet Explorer 9 diciptakan dengan ukuran yang lebih kecil dan pengguna bisa “menempelkan” situs Internet yang menarik ke task bar Windows. Peramban ini sudah mendukung standar web yang mulai populer, yaitu HTML5.

Performanya juga ditingkatkan, termasuk waktu mulai yang lebih cepat dan mesin Javascript baru bernama Chakra yang diklaim lebih cepat pada tes benchmark WebKitSunSpider, ketimbang Chrome, Opera, Firefox, dan Safari.

IE9 rupanya hanya disediakan untuk pengguna Windows Vista dan 7. PAdahal, sampai saat ini pengguna Windows XP masih dominan, yaitu 43 persen dari keseluruhan komputer berbasis Windows.

sumber : tempointeraktif dan di edit sudinotakim

No comments: