Thursday, September 1, 2011

Job Sablon Menjelang hari raya

Alhamdulillah menjelang hari raya idul fitri kemaren banyak job yang daang menghampiri usaha sablon saya di antaranya : job buat spanduk ucapan selamat berpuasa dan selama hari raya, kartu ucapan selamat hari raya, baju kaos , yang hasilnya lumayan untuk nambah-nambah kue lebaran di rumah saya.

dibawah ini ada beberapa fotonya yg sempat saya abadikan buat menambah koleksi sablon pesanan agar bisa menambah keyakinan pelanggan tentang ke absahan usaha sablon saya :




3 comments:

rendratwa said...

Selamat & sukses bung dino, moga usaha sablonnya makin maju dan lancar. Minal Aidin Wal Faidzin .. Mohon Maaf Lahir Bathin, Selamat Lebaran Idul Fitri 1432 H

jelly gamat said...

wahh makasih ni gan,, inspirasi untuk saya buka usaha hehehe

Rumah Dijual said...

wih keren2 tw,,,, :)