Sunday, November 27, 2011

Cara Mengaktifkan Layanan Skype Di Ponsel Bagi Pengguna Telkomsel

Untuk Cara Mengaktifkan Layanan Skype Di Ponsel Bagi Pengguna Telkomsel yang infonya saya dapat di koran Batam Pos edisi sabtu 26/11/2011 yaitu :

Bagi PelangganTelkomsel [kartu Halo, Simpati, AS, yang menggunakan ponsel seperti Smartphone( blackberry, Nokia ,LG ) dan dalam waktu dekat bisa di gunakan ke ponsel berbasis J2ME lain, cukup mendaftar melalui *363# , ada penawaran berlangganan atau pilih paket unlimeted skype seharga Rp.25.000 perbulan.

Dengan mengaktiflan layanan skype di ponsel kita bisa menikmati fitur-fitu skype seperti, panggilan skype to skype secara unlimited tanpa di kenakan biaya tambahan pemakai pulsa, bebas mengirimkan dan menerima pesan instan(instant massages) keseluruh teman,baik secara personal maupun melalui group, bisa conference calls, melakukan panggilan internasional, bisa memiliki aplikasi skype aq always on,dan dapat melihat status online kontak pengguna skype lain setiap saat.

Nah kbr gembiranya ,bagi pelanggan telkomsel yang mengaktifkan skype sebelum tanggal 31 januari 2012 dapat menikmati layanan skpe selama dua minggu tanpa di pungut biaya .

6 comments:

Vinyl Banners said...

I like this blog very much.Thanks for sharing such a valuable information.

Unknown said...

I like this blog very much.Thanks for sharing such a valuable information.

attayaya-bono said...

sayangnya aku bukan pengguna skype apalagi telkomsel
minggu depan aku ada rencana mau ke Daik
cuma blom tau tanggalnya

wisata indonesia said...

bisa toh skype lewat ponsel? hebat. makin canggih aja mainan anak indonesia. bangsa indonesia bakal lebih maju kalau teknologinya juga tambah maju. ayo! indonesia bisa.


salam cinta indonesia.

Dokter Kandungan said...

nerima pasang iklan gak ya??

Wisata Bali said...

Hidup memang banyak pilihan...banyak barang-barang canggih tersebar di mana-mana, cuma hati hati, banyak yang bm juga.