Monday, March 14, 2011

Fenomena Blackberry,Iphone dan Laptop

Siapa yang tak kenal 3 perangkat canggih ini yaitu blackberry, Iphone dan Laptop. Mereka menjadi fenomena teknologi yang terbilang dahsyat. Dimana laju penggunanya kian hari kian meningkat dan tak menutup kemungkinan mereka merupakan perangkat muktahir yang di idamkan banyak orang, terutama yang menyukai internet.

Blackberry, Iphone Dan Laptop boleh jadi sebagai fenomena teknologi masa kini, dimana kian hari kecanggihan dan kegunaan mereka kian meningkat. Apalagi perangkat ini diciptakan oleh Para ahli yang haus teknologi dimana mereka akan terus berkarya dan memperbaharui ciptaan mereka hingga benar-benar maksimal dan mampu bersaing satu dengan yang lainnya.

Dan fenoma 3 perangkat canggih ini cepat berkembang pesat di karenakan Harga jual blackberry,iphone ,laptop murah dan semakin hari makin terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

10 comments:

cekeran said...

Bagus Blognya,memang Gadget membuat kita mudah terkoneksi dimana-mana

Sekalian numpang promosi buat yang mau promosiin barang dagangan/jasa atau apapun silahkan pasang iklannya di Cekeran.com GRATISSSS

www.cekeran.com
jualbelimudah

Rahasia Kontes SEO said...

Mantab gan ulasannya :D

catatan kecilku said...

yups..., manusia kini sangat tergantung pada teknologi.

the other said...

aku sendiri merasa ada yg kurang jika sehari saja tak bisa akses internet... hehehe

Place to Study said...

anak2 pun sudah makin dekat dg teknologi sekrang ini.

jejak langkahku said...

jangan sampai kita tertinggal oleh teknologi... ;)

attayaya_nama said...

ayo tendang terussssssss

Merliza said...

itu kata mas atta di tendang... apa sih yg mesti di tendang terus?!?!

d'zaro said...

pasti ketiganya akan terus mengalami mutasi tech. akan semakin simple, smart, taktis, dan akhirnya akan mengiri setiap langkah kita... muncullah budaya baru umat manusai dengan lapto, iphone dan BB... coment pagi buta..mudah-mudahan tuan rumah sudi berkunjung ke gubug ku.. trim's

attayaya_kundur said...

sungguh fenomenal
kontesnya juga fenomenal