Thursday, March 17, 2011

Tips Membeli Blackberry Iphone Laptop murah

Karena makin hari harga jual blackbery iphone laptop murah, maka setidaknya kita harus pintar-pintar dalam membelinya agar tidak kecewa saat memilikinya.jadi sebelum anda membeli blackberry , iphone atau laptop murah:


1. "Teliti sebelum anda membeli agar anda tidak rugi di kemudian hari " . Kata-kata ini memang bisa terbukti jika kita sembrono atau asal-asal dalam membeli suatu barang,karena tak semua barang yang di produksi punya hasil yang sempurna, begitu juga saat membeli
Blackberry, Iphone atau juga laptop, kita harus teliti dalam membelinya, misal teliti dalam pemilihan merk nya, teliti melihat bentuk dan kwalitas casingnya, teliti melihat cara kerjanya dll.

2. Perhatikan saat memutuskan untuk membeli salah satunya ,jika barang baru usahakan kotak kemasannya masih tersegel dengan rapi(tanpa cacat) lalu cek kelengkapan diluar kemasan tersebut (misal dapat bonus ) ,kalau ada garansinya usahakan minta kejelasan dengan sejelasnya .dan jangan lupa minta nota pembeliannya. Jika anda membeli secara online baca tipsnya di artikel saya terdahulu "tips berbelanja secara online"

3. Jika membeli barang bekas , yang harus anda lakukan adalah mencari info tentang barang yang akan anda beli itu, bisa lewat internet, buku, atau menanyakan dengan orang yang lebih tahu, lalu ketika anda memutuskan untuk membelinya cek dulu di tempat pembelian, perhatikan dengan seksama dan tetap teliti melihat kejanggalan-kejanggalan yang mungkin ada.

4. Sebelum anda pergi membawa barang yang anda beli pastikan lagi semuanya agar kita tidak kecewa saat sampai di rumah. Biarlah kita di anggap pembeli yang super teliti (bukan cerewet) yang penting kita tidak rugi di kemudian hari.

1 comment: