Tuesday, April 26, 2011

cara membuat hubungan seks Anda dengan pasangan bakalan meledak-ledak

Inilah tips berikut yang bisa membuat hubungan seks Anda dengan pasangan bakalan meledak-ledak :

*Ubahlah pikiran Anda tentang seks. Banyak yang takut ngeseks dengan pasangan karena tubuh gemuk. Demikian kata Alan Brauer, seorang ahli seks dan juga penulis dari ESO Ecstasy Program. Pikiran negatif akan menganggu pikiran Anda dari kenyaman berhubungan badan. Jadi, Anda harus bisa membangun pikiran nyaman dan menghalau pikiran negatif.

*Mungkin ini kedengaran tabu bagi orang Timur, namun para peneliti mengatakan bahwa masturbasi ini akan meningkatkan hasrat seksual karena makin banyak seks yang diinginkan makin banyak hal yang diinginkan oleh tubuh. Demikian disampaikan Tracey Cox, penulis buku Hot Sex: How to Do It. Katanya, dengan bermasturbasi Anda akan bisa menemukan titik-titik mana yang sesuai dengan keinginan Anda. Baik masalah kecepatan, tekanan, dan ritme sehingga Anda bisa memberitahukan pasangan apa yang Anda inginkan.

*Siapkan adegan dan diri Anda sebelum memasuki saat intim bersama pasangan
Check pasangan Anda apapun yang dilakukannya. Saat ia sedang berbicara dengan orang lain, bayangkan lidahnya bermain di tubuh Anda dan betapa menyenangkannya jemarinya bermain ketimbang memegang segelas bir.

*Memilih pakaian yang tepat untuk menyenangkan pasangan. Gunakan pakaian yang membuat Anda merasa seksi. "Berpakaian seksi akan memberikan mood yang sangat menyenangkan dan juga membuat seks semakin hot," kata Cynthia Gentry, penulis buku The Bedside Orgasm Book: 365 Days of Sexual Ecstasy. Gunakan fantasi Anda, berpakaian seperti pelayan seksi, suster seksi, guru seksi, atau juga siswi sekolah yang lugu.

Sumber: Shopping Lifestyle dan tribbunnews

3 comments:

internet banking said...

asal jgn berfantasi ma wanita laen :p

acek prakasa said...

HHmmm...saya belum cukup umur tuh mas....
(http://www.prakasasion.blogspot.com)

Obat Kuat said...

thnaks tipsnya.