Sunday, April 3, 2011

Tentang Blogwalking

sebelum saya menulis tentang blogwalking ini, saya mau mengucapkan selamat ultah buat anak saya tercinta GEBRILLA ANANDA PUTRI yang ke 3 hari ini tanggal 3 april 2011, moga putri saya panjang umur, murah rejeki dan jadi anak yang sholehah, dan bahagia selalu.

Dulu waktu baru-baru ngeblog saya paling suka blogwalking, sangking senangnya sampai-sampai lupa waktu, namun seiring berganinya waktu, semangat blogwalking saya memudar, dimana aktivitas yang semakin padat di dunia nyata , juga disebabkan koneksi internet yang tidak mendukung.

Terkadang sudah saya coba untuk rajin blogwalking ke blog teman-teman karena menjaga persahabatan dan mencari banyak sahabat didunia maya itu sangat penting , namun semangat itu seperti api pelita yang kekurangan minyak, alias terang-terang redup lagi, sehingga terkadang Cuma bentar-bentar saja online terus kembali beraktivittas didunia nyata. Saya sekarang ini mengelola blog ibarat bertahan saja , tanpa maksud untuk mengharapkan sesuatu seperti dulu, di ibaratkan menungggu waktu yang menuntun makna dan arti sebenarnya untuk saya dalam ngeblog ini.

Jadi, kepada teman-teman semua saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika saya jarang berkunjung ke blog sobat, walau begitu saya tetap mengganggap sobat adalah sahabat baik saya di dunia maya , dan saya doakan semoga sobat semua tidak kehilangan semangat seperti saya ini.happy blogwalking………

Ps. Postingan ini bersempena dengan tugas yang diberikan Bang Iwan Seti@wan Dirgant@ra yaitu memosting 5 Blog Yang paling Sering Dikunjungi 2011. Dan tugas ini saya dapatkan dari bang attayaya dan nama Blog-blog yang masih sering saya kunjungi tersebut adalah :
www.attayaya.net
www.renijudhanto.blogspot.com
www.riaudailyphoto.com

20 comments:

attayaya-office-web said...

keep blogging
keep blog-walking

menjaga silaturahmi

sinalkogame said...

saya sering mengikuti blog ini bang, jdi jgn berhenti dunk.. oh ia. selamat ulang tahun ya buat anak abg. semoga sehat dan murah rezeki.. amin..

BLOGWALKING KE RIAU said...

keep blogging
keep blog-walking

menjaga silaturahmi

Selamat Ulang tahun buat ananda Gebby semoga panjang Umur dan sehat selalu.

Terima kasih atas apresiasi yang dino berikan, insya allah blog dino akan menjadi kunjungan utama blog saya no.

the others.... said...

Aku datang Bang... utk menyambung tali silaturrahim diantara kita. Aku juga terkendala oleh jaringan internet yg sering lemot, tapi Alhamdulillah sejauh ini masih bisa bisa blogwalking, itu makanya aku kemari. Yuk... aku temani jalan2... hehehe

catatan kecilku said...

Gebrilla Ananda Putri... selamat ulang tahun ya, sayang. Semoga tumbuh jadi anak yg cerdas, berbakti pada orang tua, dan menjadi kebanggaan bagi kita semua. Dapat kado apa nih dari mama-papa?

Bang..., makasih telah memasukkan namaku dalam 5 blog yg sering dikunjungi ditahun 2011 ini. Tapi kok yg ditulis cuma 3 blog, kan harusnya 5 tuh? hehehe

Oya, titip salam utk putrinya... cantik banget spt mamanya. :)

place to study said...

Kalau lagi sempat blogwalking jangan lupa mampir ketempat Shasa ya, Om.. hehehe

jejak langkahku said...

Titip ucapan selamat ultah ya buat dek Putri, Om. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Amin.

attayaya-forex said...

Met Ultah Putri
moga menjadi anak yang sholehah
dan berbakti kepada orangtua

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... selamat ultah untuk putrinya ya mas... panjang umur dan menjadi anak yang berbakti pada orangtua...

attayaya-linimassa said...

ayo semangat
.......

attayaya-ekonomi said...

semangat pagi singkep..........

attayaya-ekonomi said...

lagi dipekanbaru ya???

Alarm Motor said...

selamat ulang tahun buat ananda, semoga jadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua, dan semoga allah melimpahkan rizki yang banyak kepada ananda putri, saya masih perlu bimbingan dari senior untuk menjalankan blog saya

viestmanto said...

semoga masa depannya selalu cerah gan. ane cuma berharap ada yang mau berkunjung ke blog ane

ino putro said...

nice blog gan,,,
saran,,
coba kotak komenya di munculin gan ntuk mmprmdh pngnjung yg mau kasi komen,,,
thx ^_^

Burhan Aji Marga said...

Ikutan gbung y mas,. sya bru ikutan neh.. o ya,, mskpun trlambt sya ttp mo ngucapin slmt ULTAH buat anakny.. smoga pnjng umur dn shat slalu.. Amin..

Blogwalking said...

Dengan blogwalking kita juga seperti melakukan 'perjalanan' ke beberapa daerah / negara hanya dengan mengunjungi blog teman. Dari tulisan para blogger kita juga bisa mengambil ilmu dan pengetahuan yang mungkin sebelumnya tidak kita ketahui. Banyak hal bisa didapat dari blogwalking (menurut saya) dari sekedar meninggalkan 'jejak' di blog.

obinhut said...

Kalau begitu salam blogwalking ! Hehe seingatku komen perdana di sini ! Biasa kalau maen kesini cuma nulis di cbox. Hehehe....

Hipnoterapi Ilmah Banjarmasin said...

terima kasih infonya. mantaaap gan

Ponselkom said...

Happy Bloging and Blogwalking