Tuesday, April 26, 2011

Info Tablet Pc Murah / tablet pc termurah

Info Tablet  Pc Murah / tablet pc termurah
Tabulet Mech yang hadir di tanah air sejak Desember 2010, menjadi tablet PC dengan harga paling terjangkau. Harga tablet PC ini, kini dibanderol kurang dari Rp 2 juta.

Namun jangan salah, Tabulet Mech tak mengurangi kualitasnya sebagai tablet PC. Tabulet mengusung spek material dari Korea, original design, firmware yang stabil, service support 24/7 dan growing Tabulet facebook community semakin besar.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (15/4/2011), Tabulet Mech sangat mudah dan ramah digunakan maupun dibawa untuk keperluan apapun karena touch panel screen 7 inch. Fungsi-fungsi menariknya adalah Wifi Connectivity, Multi Touch Screen, Quality Display & Sound, Accelerometer, 3D Gaming Ability, Slim in Light Design and 1Year Warranty.

Dengan promosi terbaru dalam bentuk Cash Back, menjadikan harga Tabulet Mech menjadi hanya Rp. 1.840.000,-. ditunjang dengan bonus leather case, screen protector, Tabulet USB cable adaptor. "Join Tabulet Fanspage www.facebook.com/tabulet sekarang & dapatkan kesempatan untuk memenangkan GRATIS Tabulet."

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/04/16/ini-tablet-pc-termurah