Monday, February 6, 2012

Contoh Kolam Minimalis di Rumah, Terbaru 2012

Contoh Kolam Minimalis di Rumah, Terbaru 2012Semenjak Pindah Rumah sekitar 3 bulan yang lalu , saya jadi hobi menata halaman rumah, karena halaman rumah saya masih semberaut dan berserakan . dari mulai bersih-bersih sampai membuat Taman dan kolam di rumah mungil saya agar terasa nyaman mata ini memandangnya.

Mengenai pembuatan taman dan kolam di rumah saya , saya mencari refernsinya lewat internet, beragaman yang saya dapat infonya dari julai taman tropis, taman dan kolam gaya minimalis, taman dan kolam gaya moderen, taman dan kolam gaya relif , sampai taman dengan gaya khas bali.

namun dari sekian banyak yang saya suka adalah aman dan kolam gaya minimalis, dan saya pun telah membuatnya walau tamannya masih belum jadi namun kolamnya sudah 80 persen oke tinggal sedikit polesan saja, dimana kolam saya itu saya padu dari gaya minimalis dengan gaya relif. dan sebagai vokal pointnya saya menggunakan 2 kendi. lihat gambar Contoh Kolam Minimalis di Rumah, Terbaru 2012 milik saya ini :

Contoh Kolam Minimalis di Rumah, Terbaru 2012

1 comment:

vie_three said...

wiiihh.... dirumah saya gak ada tempat ngebuat taman-taman meski minimalis. abisnya di kampung yang mepet-mepet rumahnya.