Saturday, April 6, 2013

budidaya ikan koi di kolam terpal (skala rumahan)

Kemaren saya pernah menulis tentang Cara Memelihara Larva Ikan Koi (pemijahan ikan koi sederhana bagian 1 dan 2, yang semuanya saya lakukan di kolam terpal. dan pembesaran bibit koi hasil pemijahan saya itu juga saya besarkan di kolam terpal. walau awalnya tingkat keberhasilannya hanya 10%,namun saya terus belajar dan bereksperimen ,hingga pemijahan yang ke 6 kalinya baru hasilnya lumayan maksimal sekitar 50%. mengenai eksperimen dan pengalaman saya membudidaya ikan koi di kolam terpal ini akan saya tulis nanti,.....

1 comment:

Zainal said...

Info yang manarik ... patut di pratekan sukur-sukur ada lembaga pemerintah yang mau nembudayakan masyarakatnya agar lebih maju dan sejahtera dengan memberikan latihan budidaya ikan Koi