Home » » budidaya ikan koi di kolam terpal (skala rumahan)

budidaya ikan koi di kolam terpal (skala rumahan)

Kemaren saya pernah menulis tentang Cara Memelihara Larva Ikan Koi (pemijahan ikan koi sederhana bagian 1 dan 2, yang semuanya saya lakukan di kolam terpal. dan pembesaran bibit koi hasil pemijahan saya itu juga saya besarkan di kolam terpal. walau awalnya tingkat keberhasilannya hanya 10%,namun saya terus belajar dan bereksperimen ,hingga pemijahan yang ke 6 kalinya baru hasilnya lumayan maksimal sekitar 50%. mengenai eksperimen dan pengalaman saya membudidaya ikan koi di kolam terpal ini akan saya tulis nanti,.....

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

Zainal mengatakan...

Info yang manarik ... patut di pratekan sukur-sukur ada lembaga pemerintah yang mau nembudayakan masyarakatnya agar lebih maju dan sejahtera dengan memberikan latihan budidaya ikan Koi

Copyright © Perencanaan masa depan