Tuesday, November 2, 2010

Ada Pembaharuan Pada Facebook Mobile November 2010 ini

Sepertinya akan ada pembaruan dalam situs Facebook mobile . Namun secara terperinci apa saja akan berubah belum bisa di ketahui karena pihak facebook belum mau mengumumkan ke publik , seperti berita yang saya baca di detik.com "bahwa 3 november 2010 Akan terjadi pembaharuan di facebook mobile cuma belum tahu tentang apa saja yang akan diperbahuruinya, cuma pihak facebook Pengumuman yang disampaikan Facebook ini disertai ikon ilustrasi dua orang yang terkoneksi dengan 'telepon kaleng'.Apa artinya? Meski tak menjelaskan secara rinci, namun Facebook mengisyaratkan bahwa event yang akan digelarnya nanti akan berhubungan dengan pembaruan dalam situs Facebook mobile.

Dan rencananya facebook akan mengumumkan update terbaru layanan Facebook Places yang baru diluncurkan beberapa minggu silam. Kabarnya, Facebook Places akan bisa diakses melalui touch.facebook.com pada browser mobile yang mendukung HTML5 dan fitur geolokasi.

Dan tambahan lainnya, Facebook juga akan menguji semacam program reward yang akan bersaing ketat dengan Foursquare dan situs sejenis.Platform yang kabarnya dinamakan Deals ini memungkinkan perusahaan yang memanfaatkan Facebook Places membuat insentif bagi pengguna yang men-tag sejumlah teman yang melakukan check-in ke tempat tersebut.

Nah, Bagi pengguna facebook mobile kita tunggu saja kejutan apalagi yang akan di beri facebook, mudah-mudah pembaharuan kali ini semakin mempermudah kita sebagai pengguna facebook mobile atau bermain facebook pakai hp.

No comments: