Home » » Info Penerimaan CPNS Di Wilayah Inhil dan sekitarnya 2010

Info Penerimaan CPNS Di Wilayah Inhil dan sekitarnya 2010

Mengenai info penerimaan CPNS diwilayah INHIL 2010 ini, menurut info yang saya baca di koran lokal Haluan Kepri ,penerimaan CPNS di Inhil Belum Pasti Masih Tunggu Formasi dari Menpan,Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (inhil) masih menunggu jadwal dan kuota dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait formasi CPNS untuk tahun 2010 ini.

Pihak BKD Inhil juga telah melaporkan 305 orang tenaga honor untuk diikutkan seleksi tim verifikasi dan validasi Pusat. “Sampai saat ini kita belum bisa menetapkan, kapan jadwal CPNS tahun 2010 ini akan dilakukan karena masih menunggu arahan dari Pusat,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir, H Afrizal, kepada Haluan Riau, Minggu (31 /10). Ia mengatakan, sambil menunggu keluarnya formasi dari kementerian Aparatur Negara RI, kepada semua peminat dan tenaga honor yang akan mengikuti seleksi penerimaan CPNS agar dapat mempersiapkan diri sejak sekarang. “Sejauh ini kita belum menerima formasi dari Menpan tentang CPNS tahun 2010 ini, sehingga kita belum bisa menetapkan jadwal seleksi.

Namun para peminat tidak ada salahnya mempersiapkan semua persyaratan sejak dini, “ ungkap Afrizal. Khusus para tenaga honor yang berkasnya sudah dilaporkan kepada BKN, yakni sebanyak 305 orang, jika tidak ingin tertinggal harus mempersiapkan diri dan selalu melakukan koordinasi agar jangan sampai ada lagi yang tertinggal seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk diiketahui, 305 orang nama-nama tenaga honorer telah diserahkan pemkab kepada BKN yang nantinya akan diverifikasi untuk dinyatakan memenuhi syarat untuk dapat mengikuti atau menjadi CPNS. Nama-nama tersebut diberi istilan data base tercecer sesuai dengan edaran Menteri Aparatur Negara ( Menpan) Nomor 05 Tahun 2010 tentang pendataan tenaga honorer yang bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Inhil. “Kita sudah mengusulkan kepada BKN Pusat sebanyak 305 orang tenaga honor pemkab Inhil untuk mendapatkan verifikasi dari tim yang telah ditunjuk, “ jelas Efrizal lagi.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

attayaya mobil keluarga mengatakan...

met sore mas DIno
met sore singkep

mohon maaf baru bisa mampir lagi neh

Copyright © Perencanaan masa depan