Home » » Info harga ponsel Samsung Naxus S yang merupakan ponsel pertama yang berjalan dengan sistem operasi terbaru buatan Google, Android Gingerbread

Info harga ponsel Samsung Naxus S yang merupakan ponsel pertama yang berjalan dengan sistem operasi terbaru buatan Google, Android Gingerbread

Inilah smartphone baru yang diklaim mampu menyaingi ponsel generasi keempat Apple, iPhone 4 namanya Samsung Naxus S yang merupakan ponsel pertama yang berjalan dengan sistem operasi terbaru buatan Google, Android Gingerbread.

Seperti berita yang saya kutip di tempointeraktif.com, Nexus S hadir dengan bodi tanpa sudut, alias setiap ujungnya melengkung dan memiliki layar beresolusi tinggi.Ponsel ini juga dilengkapi teknologi pengenalan suara dan Near Field Communication (NFC) yang dapat menggantikan fungsi kartu kredit. Platform Android Gingerbread pada ponsel ini mendukung panggilan telepon via internet yang mampu memperpanjang daya tahan baterai.

Smartphone ini juga dapat digunakan sebagai remote control untuk berbagai layanan Google, YouTube dan Google TV yang saat ini baru tersedia di Amerika Serikat.Samsung Nexus S merupakan ponsel kedua yang dirilis Google.

Sebelumnya, perusahaan yang lebih dikenal sebagai daring pencarian terbesar ini pernah meluncurkan Nexus One.Sayangnya ponsel tersebut kandas karena hanya dijual secara online.nexus S yang dibanderol dengan harga 550 Poundsterling atau sekitar Rp 7 ,8 juta ini akan dijual secara eksklusif di Carphone Warehouse dan Best Buy. Google juga tidak membundlingnya dengan layanan dari operator selular manapun karena ponsel tersebut mengedepankan pengalaman "murni Google". Untuk mengisi "konten" ponsel tersebut, Google telah menyediakan lebih dari 100 ribu aplikasi.Jumlah ini lebih besar ketimbang aplikasi untuk iPhone yang disediakan iTunes App Store dengan jumlah sekitar 300 ribu aplikasi.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



2 komentar:

attayaya_angka mengatakan...

wadooooooooow judulnya panjang amat

Manajemen Emosi mengatakan...

mmmmm kirain artikel tadi ehh rupanya judul he he he

Copyright © Perencanaan masa depan