Tuesday, January 18, 2011

Konten'download lagu andai aku jadi gayus tambunan' mendatangkan trafik dadakan

Saya semalam mencoba mendapat pengunjung dari keyword dadakan 'downlod lagu andai aku jadi gayus tambunan' atau download mp3 andai aku jadi gayus tambunan, lirik lagu gayus, info download lagu andai aku jadi gayus tambunan, video musik andai aku jadi gayus tambunan dll yang 2 hari ini mendapat perhatian para pengguna internet.

Mungkin karena keberuntungan saja , keyword atau artikel saya yang berjudul info downlod mp3/lagu andai aku jadi gayus tambunan yang saya tulis lewat handphone dan waktu membuatnya pun hanya 10 menit menjelang masuk kerja dan tempatnya di dapur kantor di temani rokok dan kopi mendapat banyak pengunjung dadakan . Yang bikin heran konten asal-asalan saya itu baru 5 menit setelah saya publikasi langsung mendapat pengunjung yang banyak sekali dan baru kemaren (17-1-2011) saya lihat widget pencatat pengunjung online saya mencapai angka 80-an yang lagi online pada blog saya gara-gara konten download lagu gayus tersebut.

Yah, mesti pengunjung keyword ini bersifat dadakan seperti pengunjung dari lintasberita, namun lumayan juga buat menambah klik pada pencarian google adsense saya.

4 comments:

attayaya_lions said...

mantap neh untuk merampingkan tante seksi alexa

Lirik Lagu said...

wah sama neh bang kayak saya... ahhahahah

eri-communicator said...

Lanjutkan mas dino, semoga mendapatkan pengunjung yang banyak..

r10 said...

saya semakin yakin bahwa alexa yg ramping dapat membuat kita nangkring di page one google, sayang alexaku baru 400 ribuan

aksi tembak keyword andai aku jadi gayus pun gagal