Home » » Cara bermain game freesia City Buatan Indonesia di Facebook

Cara bermain game freesia City Buatan Indonesia di Facebook

Cara bermain game freesia City Buatan Indonesia di FacebookGame bertajuk Freesia City yang asli buatan Anak Negeri telah hadir di facebook .game ini sengaja dikembangkan karena besarnya minat masyarakat terhadap game sosial yang ada di Facebook.Dengan total 80 juta penggila game di jejaring sosial tersebut, tak heran jika banyak pengembang game yang mencoba peruntungannya.Ya, Salah satunya PT Dhub Digital Indonesia yang belum lama ini meluncurkan game sosial berjudul Freesia City ini.

Mengenai cara bermain game online Freesia City tersebut, pemain akan bekerja untuk mendapatkan uang virtual yang nantinya bisa digunakan untuk mendekorasi rumah atau membeli pakaian. Pemain juga bisa ke tempat-tempat umum di dalam kota tersebut, seperti pantai, taman atau gunung. Di sana mereka akan bertemu gamer lain untuk bersosialisasi, seperti bermain bersama atau sekadar chating.


Game Freesia City juga mengikuti perayaan internasional dan nasional seperti Natal, Imlek, Idul Fitri dan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia. Dan Suasana kota dan barang-barang di dalam game akan disesuaikan dengan perayaan tersebut.

Berdasarkan keterangan yang saya dapat dari detikINET , Kamis (10 /2 /2011) ,game ini dikembangkan persis satu tahun sebelum peluncurannya.Freesia City juga seutuhnya dibuat oleh putra-putri bangsa mulai dari conceptor ,designer hingga programmer .Game ini telah diluncurkan selama satu bulan di 4 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina. Sampai saat ini, ada sekitar 115 ribu gamer yang aktif memainkan Freesia City setiap bulannya.

Sumber ide dan gambar dari www.detik.com
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan